Inilah Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter di Papua, Harga Varian SE Garuda X Samurai Bikin Melongo.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, kehadiran Honda CBR250RR SP Quick Shifter pada bulan Juli 2020 yang lalu telah membuat sebagian publik pemerhati otomotif di Indonesia penasaran, berapa harganya ketika sampai di Tanah Papua ?

Naah…., Untuk menjawabnya admin bela-belain bertanya langsung kepada pihak yang berwenang untuk memberikan informasi tentang hal tersebut.

Seperti yang sudah-sudah dan sering Mas Sayur tuliskan saat mengabarkan harga sepeda motor baru di Papua,merk apapun itu,Mas Sayur selalu menyatakan jika harganya lebih mahal dari di Ibukota tempat dimana motor-motor tersebut diproduksi. Selisihnya dari 3 jutaan (biasanya untuk varian entry level) hingga 5 jutaan untuk varian yang lain .

Baca Juga :  Jika Benar Honda SFA Konsep Adalah Calon Update Mayor dari Honda CB150

Honda CBR250RR varian STD yang memiliki harga termurah dijual dengan harga 61,6 juta Rupiah OTR Jakarta. Tipe ABS warna reguler dijual dengan harga 72,7 juta Rupiah dan tipe ABS warna Red Racing dihargai 73,3 juta Rupiah OTR Jakarta.

Sementara Honda CBR250RR SP terbaru yang memiliki fitur assist and Quick Shifter, dijual seharga 76,7 juta Rupiah untuk warna reguler, sedangkan warna Red Racing dihargai senilai 77,3 juta Rupiah.

Harga all variant CBR250RR OTR Jakarta. (Tangkapan layar website PT.AHM).

Sedangkan untuk CBR250RR SP Quick Shifter Edisi Spesial Garuda X Samurai dijual seharga 77,7 juta Rupiah OTR Jakarta.

Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter di Papua.

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next ยป

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.