Jeep Bikin Sepeda Listrik, Powernya Terbesar.

ZonaMotor.NET – Setelah sebelumnya perusahaan otomotif raksasa asal Jepang, Yamaha membuat sepeda listrik, seolah tak mau kalah, Jeep pun akhirnya memproduksi sepeda listrik. Sebagaimana diketahui,Jeep adalah perusahaan yang berdiri pada tahun 1941 dan terkenal dengan produknya berupa mobil-mobil jip off road yang handal dan tangguh atau “gapuro” kalau pinjam istilah dari mbah-mbah di group Facebook Motuba (Mobil Tua Bangka). Merek Jeep pada akhirnya dibeli oleh Crysler Corporation pada tahun 1987 dengan produknya yang masih berkutat di mobil – mobil off road dan juga mobil SUV ( Sport Utility Vehicle).

Baca Juga :  Tailg T500,Motor Sport Listrik Dari China Yang Serupa CBR250R.

Pada akhirnya, di awal 2020, melalui sebuah kerjasama kemitraan dengan perusahaan pembuat sepeda listrik ternama yakni QuietKat, terciptalah Jeep E-Bike .

 

Jeep E-Bike dijual seharga 87 juta Rupiah dan diperkenalkan ke publik pada Maret 2020 yang lalu.

Dilansir dari website resmi quietkat.com , Jeep E-Bike ditenagai oleh motor listrik 750W hingga 1500W yang tentu menghasilkan power lebih besar dibandingkan sepeda listrik yang saat ini ada yang mayoritas menggunakan motor listrik 250W.

Baca Juga :  Membuktikan Keampuhan Minyak Kayu Putih Untuk Membersihkan Sisa Lem Stiker di Bodi Motor

Spesifikasi resmi Jeep E-Bike silahkan klik DISINI.

Berikut videonya

 

Credit : quietkat.com

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.