HPCI Jayapura dan Astra Motor Papua Persembahkan Taman Baca dan Bermain Untuk Anak-Anak di Perbatasan RI – PNG.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, dari ujung timur Indonesia di bumi Cendrawasih, Mas Sayur membawakan sebuah berita yang kiranya membuat kita salut kepada salah satu komunitas sepeda motor yang ada di Jayapura Papua. Adalah Honda PCX Club Indonesia Chapter Jayapura atau biasa disingkat HPCI Chapter Jayapura pada hari Minggu, 21 Februari 2021.

Taman baca dan bermain ini dibangun di lapangan depan pos Missi, Kampung Mosso , Distrik Muara Tami, Kota Jayapura – Papua.

Pembangunan Taman baca dan bermain oleh HPCI Chapter Jayapura ini disuport oleh Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat .

Baca Juga :  CBR Riders Papua Kirimkan 6 Anggotanya Ikuti Jamnas Honda CBR ke-6 di Semarang.

Selain itu, dukungan pembuatan taman baca dan bermain ini didapatkan dari Tentara Nasional Indonesia yang berjaga di daerah perbatasan Yonif MR413/Bremo Kostrad, Dinas Pendidikan, Perpustakaan dan arsip daerah Provinsi Papua.

Peresmian taman baca dan bermain ini dilakukan oleh wakil wali kota Jayapura, Bapak Rustam Sarru pada Hari Minggu , 21 Februari 2021.

PIC Community Astra Motor Papua, Irfandi Ahmad mengungkapkan jika taman baca dan bermain ini penting untuk memupuk rasa nasionalisme anak-anak di daerah perbatasan.

 

Kami berharap dengan adanya taman baca dan bermain ini bisa membangun anak Papua yang cerdas dan jiwa nasionalisme yang kuat sejak usia dini”, ujar Irfandi Achmad.

Selain itu Irfandi Achmad selaku PIC Community akan terus berkoordinasi dengan HPCI Chapter Jayapura demi kelangsungan dan perkembangan taman baca dan bermain ini kedepannya.

Baca Juga :  Demi Bantu Korban Banjir Jayapura, Rider Asal Mimika Rela Menjual Kawasaki Ninja 250 Miliknya.

Taman baca dan bermain ini tidak hanya di bangun tapi kedepan nya teman teman HPCI Jayapura Chapter akan selalu melakukan kegiatan berlanjut guna menjaga dan fungsi kegunaan taman baca ini digunakan dengan baik“, tutup Irfandi Achmad.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.