Fakta- Fakta Yang Jarang Diketahui Dari All New Honda CBR150R. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Fakta- Fakta Yang Jarang Diketahui Dari All New Honda CBR150R.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, kembali Mas Sayur menghadirkan tulisan tentang all new Honda CBR150R yang pada tulisan sebelumnya sudah sedikit Mas Sayur ulas dari salah satu partnya,yakni shockbreaker.

Nah…di tulisan kali ini akan lebih membahas ke arah hal-hal apa saja yang baru,atau hal apa yang berbeda dari versi sebelumnya yang hal-hal tersebut masih jarang diketahui pembaca.

Oke, sob...kalau soal tampilan yang mirip dengan sang kakak (CBR250RR), fork USD , fitur unggulan assist and slipper clutch, tentu sampeyan semua sudah pada paham. Secara umum ubahan pada CBR150R 2021 yang sudah diketahui publik adalah desain lampu depan, model lampu belakang, model pijakan kaki, dan tangki bahan bakar yang kini menggunakan cover dengan tampilan yang lebih kekar dan matching dengan fairingnya,tentu sudah banyak diantara sobat pembaca yang mengetahuinya.

Tapi ada beberapa hal kecil yang jarang diketahui oleh khalayak,padahal hal ini berpengaruh signifikan pada handling dan impresi saat berkendara.

NOTED : Untuk fitur unggulan ASSIST AND SLIPPER CLUTCH all new Honda CBR150R akan Mas Sayur buatkan artikel khusus nantinya, ditunggu saja.

Apa saja hal-hal tersebut ? Check it out…

Ini jelas berpengaruh besar dalam.soal handling, karena heigt seight berpengaruh pada pengendara dalam hal menapakkan kakinya ke tanah. Dengan heigt seight lebih rendah otomatis pengendara lebih sempurna menapakkan kakinya di tanah sehingga lebih menguasai pengendalian sepeda motor dalam berbagai kondisi berkendara.

Oke, pembaca sekalian, demikian tadi hal-hal penting yang berubah dan hal-hal baru pada CBR150R 2021 namun masih jarang yang mengetahui secara detail. Semoga informasi ini bermanfaat.

Salam dari Jayapura.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version