[Video] Parkir Tak Dikunci Stang, Honda CB150R Digondol Maling.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian,dari ujung timur Indonesia di Jayapura Papua,Mas Sayur mengabarkan jika aksi pencurian sepeda motor di kota Jayapura sangatlah marak. Dari pantauan admin di group Facebook info kota Jayapura, hampir setiap hari ada postingan kehilangan sepeda motor.

Sangat miris memang, disamping pencuri yang memang mencari kesempatan,namun ada juga faktor keteledoran pemilik motor yang menyebabkan pencurian dimaksud.

Seperti video yang diposting di group Facebook Info Kota Jayapura pada tanggal 2 Maret 2021. Nampak 2 orang pria mencurigakan memasuki sebuah pelataran rumah yang dijadikan parkiran puluhan motor.

Baca Juga :  All New Honda Beat Series 2020 Resmi Hadir di Papua, Harga 21 Jutaan.

Dalam video nampak dua orang pria tersebut sedang memantau,yang akhirnya salah satu diantaranya membawa keluar satu unit Honda CB150R yang tidak dikunci stang.

Video ini diunggah oleh akun Facebook Insayor Kornelia Warnares di group Facebook Info Kejadian Kota Jayapura (IKKJ) disertai keterangan bahwa kejadian pada video tersebut terjadi pada pukul 03.00 dinihari WIT dan pihaknya telah melakukan laporan kepada pihak berwajib dengan disertai harapan kepada penghuni group tersebut jikalau misalnya mengenali pelaku atau melihat keberadaan motor tersebut untuk menghubungi nomor telepon terlampir.

Baca Juga :  Inilah Warna-Warna Baru Yamaha Aerox 155 VVA.

Hikmah kejadian ini jelas, pencuri memang memanfaatkan kelengahan warga. Ada baiknya kita memberikan kunci pengaman pada sepeda motor kesayangan kita agar kejadian serupa bisa dihindari.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mas Sayur (@mas_sayur)

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.