Satu Dekade CBR Riders Papua Club, Tetap Eksis dan Pantang Kendor.

Sobat pembaca dimanapun anda berada, kembali Mas Sayur membawa cerita dari ujung timur Indonesia,Kota Jayapura Provinsi Papua. Masih cerita yang berkaitan dengan sepeda motor dan serba serbinya, kali ini adalah cerita tentang eksistensi sebuah komunitas sepeda motor sport dari Honda ,yakni Honda CBR, dimana di Papua Komunitas Honda CBR dikenal dengan nama CBR Riders Papua Club , (CBR RPC) yang mana semua pemilik Honda CBR di Papua berapapun cc (kapasitas mesinnya ), bisa menjadi anggota CBR Riders Papua Club. Inilah yang membuat CBR RPC menjadi unik, karena ditempat lain san komunitas lain, ada pemisahan nama komunitas berdasarkan besarnya kapasitas mesin (cc).

Kenapa Mas Sayur paham banget dengan CBR RPC ? Yuup…dulu Mas Sayur pernah menjadi bagian dari mereka, namun seiring perjalanan waktu,situasi dan kondisi dari Mas Sayur pribadi, pada akhirnya lebih memilih memantau saja dari kejauhan 😊.

Baca Juga :  Yamaha Indonesia Segera Gelar Yamaha Endurance Festival 2018, Ini Jadwalnya.

Kisah singkat perjalanan CBR Riders Papua bisa dibaca di artikel berikut 👇

Pelantikan Kepengurusan dan Touring Perdana Jayapura CBR Riders Club.

Oke…sesuai dengan tema, CBR RPC kini telah memasuki usia 10 tahun. 10 tahun adalah masa yang sangat singkat dalam perjalanan hidup, tapi bagi eksistensi sebuah komunitas dalam hal ini klub sepeda motor, itu sudah merupakan pencapaian hebat, dimana sebuah solidaritas dan kebersamaan dari orang orang yang disatukan dengan sebuah jenis kendaraan bisa dijaga hingga kurun waktu selama itu.

Anniversary Honda CBR Riders Papua Club yang ke sepuluh Tahun jelas merupakan hal
yang sangat membanggakan untuk para member serta pengurus CBR Riders Papua Club, karena ini
bukan hal yang mudah untuk mempertahankan ke kompakan dan solidaritas suatu club motor
sampai menembus umur yang ke 10″, ungkap Irfandi Achmad yang merupakan PIC Community Astra Motor Papua yang memberikan banyak support pada kegiatan ulang tahun ke-10 CBR RPC.

Acara ultah ke 10 CBR RPC digelar di EsGePark Café sebuah tempat nongkrong baru di salah satu sudut Kota Jayapura pada tanggal 7
November 2021. Sebemarnya untuk hari jadinya sendiri CBR Riders Papua Club jatuh pada tanggal 23 September
2021 akan tetapi karena sesuatu dan lain hal akhirnya di undur sampai tanggal 7 November 2021.


Dengan bertambah nya umur CBR Riders Papua Club yang ke 10″ kami berharap CBR Riders Papua
Club tetap melakukan kegiatan social seperti memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah bantuan untuk ade ade yang berada di Panti asuhan agar apa cita cita ade ade semuanya bisa tercapai dan menjadi anak anak yang cerdas dan bisa membangun Papua untuk menjadi lebih baik”, ungkap Bro Supriyanto Ketua Umum CBR RPC.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Support Komunitas Bagikan Imun Booster Untuk Nakes COVID-19.


Kegaiatn ini juga dihadiri oleh perwakilan tiap komunitas / klub sepeda motor yang ada di kota Jayapura.

Ingat….perwakilan saja… 😊

Mengapa demikian ?

Semua karena demi menjaga protokol.kesehatan ditengah pandemi yang belum usai dan juga karena kapasitas tempat yang kurang memungkinkan jika mengundang terlalu banyak orang.
pada Khususnya karena memang sengaja mengundang perwakilan saja diliha

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.