Honda DBL Papua 2021 Segera Bergulir.


[Jayapura-ZonaMotor.NET ]- Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Developmental Basketball League (DBL) 2021-2022 akan hadir di Papua. Honda DBL Papua Series akan diselenggarakan pada Selasa (30/11/2021) – Sabtu (4/12/2021) mendatang.
Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua mengatakan kompetisi ini akan menunjukan potensi dari putra-putri Papua dalam olahraga basket.

Banyak potensi, kami harap dengan DBL Papua Series dapat mengasah kemapuan mereka, meningkatkan skill, bisa menunjukan yang terbaik dan mereka bermain dengan penuh sportifitas,” ucap Wendy, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga :  Tim Safety Riding Astra Motor Papua Goes to School,Berikan Pembekalan Keselamatan Berkendara.


Honda DBL Papua Series saat ini masih masuk dalam tahap pendaftaran. Antusiasme para peserta untuk mengikuti Honda DBL Papua Series juga tinggi. “Antusiasme tinggi, dalam penyelenggaraan di tengah pandemi Covid-19, tentu protokol kesehatan menjadi perhatian utama. Kami ingin tetap bisa mewujudkan mimpi anak-anak muda ini,” ujar Wendy.


Diketahui berbagai prokes yang ketat akan diberlakuan, dan dimungkinkan para penggemar basket belum bisa menikmati seperti saat sebelum pandemi. Meski begitu para pecinta basket masih bisa menikmati secara daring dan gratis di aplikasi DBL Play dan Youtube DBL Play.
Diketahu Honda DBL 2021-2022 telah dibuka di Jakarta, pada Kamis (7/10/2021). Honda DBL 2021-2022 ditandai dengan opening party Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series di Gelanggang Remaja Cempaka Puti.

Baca Juga :  AHASS Raih Penghargaan Service Quality Award 2019.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.