Astra Motor Papua Gelar Jurnalis Gathering Dengan Awak Media di Kota Jayapura.


[Jayapura- ZonaMotor.NET ] – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat mengadakan kegiatan temu media di Black on Box Cafe, Kamis (25/11).
Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan awak media di wilayah Papua, dan sebagai kegiatan berbagi informasi terbaru sekaligus penyampaian materi.

Baca Juga :  Kurang Dari 1 x 24 Jam, Polisi Ringkus Pelaku Jambret di Kota Jayapura.


Kegiatan kali ini untuk sharing, temu kangen. Selama ini awak media telah banyak membantu Astra Motor Papua, baik dalam publikasi produk-produk terbaru, program promo maupun kegiatan kami. Kami ucapkan terima kasih kepada semuanya,” ucap Erick.

Aditya Pratama (kemeja kotak-kotak), Oging Adria Fitria Sakti (Kemeja Batik Merah).


Pada kesempatan yang sama juga dikenalkan penggantian Person In Charge (PIC) Corporate Communication Astra Motor Papua dari Aditya Pratama ke Oging Adria Fitra Sakti.

Baca Juga :  Honda CMX500 Rebel,Motor Custom Seharga 147 Jutaan Resmi di Luncurkan Oleh AHM.

Jadi kami kenalkan juga PIC Corcomm, agar dapat menjalin komunikasi dengan awak media. Kami terbuka untuk memberikan informasi,” ujarnya.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua, Irfandi Achmad


Selain itu para awak media juga diberikan materi tentang safety riding. Berbagai materi tentang safety riding ini sangat penting bagi setiap pengendara sepeda motor, guna meminimalisir potensi kecelakaan yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Astra Motor Papua Gelar Jurnalis Gathering Dengan Awak Media di Kota Jayapura.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.