Bisik-Bisik Perkiraan Harga Honda CB150X di Papua.

Sobat pembaca dimanapun anda berada, Honda CB150X yang baru saja diluncurkan AHM memang masih menjadi perbincangan di kalangan pemerhati sepeda motor di tanah air, masih menjadi obrolan hangat dengan segala kontriversi di kalangan netizen , namun yang jelas kehadiran Honda CB150X begitu mengejutkan dan menjadi surprise tersendiri bagi pecinta sepeda motor di tanah air di akhir tahun 2021.

Sementara itu di Papua, ditempat admin berdomisili, gaung kehadiran Honda CB150X sudah banyak didengar oleh sebagian pemerhati dan pecinta sepeda motor bergenre adventure di tanah Papua. Namun hingga tulisan ini diterbitkan, harga Honda CB150X di Papua masih misteri. Belum ada rilis resmi dari pihak terkait (dalam hal ini Astra Motor Papua) tentang Honda CB150X di Papua.

Baca Juga :  Warna Baru Kawasaki W175TR MY 2024, Kuning Seger...!!

Beberapa informasi yang berhasil admin kumpulkan terkait Honda CB150X di Papua adalah tentang timeline kehadiran Honda CB150X di Papua.

Dalam gathering jurnalis yang diadakan Astra Motor Papua di Cafe BoB Abepura ,Kota Jayapura pada Kamis Siang 25 November 2021, terungkaplah sedikit informasi mengenai kehadiran Honda CB150X di Papua.

Admin yang hadir dalam acara tersebut berhasil merangkum sedikit sambutan Supervisor Marketing Manager Astra Motor Papua, Aditya Pratama Saputra yang menyinggung sedikit mengenai Honda CB150X.

Aditya mengungkapkan jika Honda CB150X diperkirakan akan mendarat di tanah Papua pada bulan Januari 2021. Ini sejalan dengan info yang admin dapatkan dari sumber lain jika dari pusatnya sana, Honda CB150X baru akan didistribusikan ke seluruh jaringan penjualan pada bulan Desember 2021.Jadi masuk akal jika estimasi kehadiran Honda CB150X di Papua adalah bulan Januari 2022, mengingat jalur transportasi pengirimannya yang menggunakan moda transportasi kapal laut yang memerlukan waktu beberapa hari atau bahkan beberapa minggu, tergantung cuaca di laut yang menentukan kelancaran perjalanannya.

Selanjutnya, bagi konsumen yang berkeinginan meminang Honda CB150X di Papua, sudah bisa melakukan pemesanan sejak saat ini, karena keran inden untuk Honda CB150X di Papua sudah dibuka oleh Astra Motor Papua, seperti artikel yang pernah admin tuliskan sebelumnya.

Open Order.., Honda CB150X Sudah Bisa Dipesan di Astra Motor Papua, Begini Caranya.

Dalam sambutan tersebut, Aditya juga menyatakan jika calon konsumen yang melakukan inden CB150X cukup memberikan tanda jadi 1 juta Rupiah “saja” 😙

Baca Juga :  Jelang Moto GP Le Mans 2017,Zarco Bidik Podium.

Sementara untuk kepastian harga Honda CB150X di Papua, saat ini admin masih terbentur di jalan buntu 😃 ,dikarenakan beberapa sumber yang admin tanya masih belum bisa memastikan dikarenakan menunggu hasil keputusan pihak Marketing dan pihak pihak terkait lainnya.

Tapi yang jelas, tetap ikuti info dari Admin untuk mengikuti kabar dan perkembangan dunia “permotoran duniawi” dari ujung timur Indonesia Kota Jayapura tercinta.

Salam dari Jayapura.

 

Pict : instagram @honda_papua

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Bisik-Bisik Perkiraan Harga Honda CB150X di Papua.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.