Bikers Honda di Papua Antusias Mengikuti Honda Bikers Land
Jayapura.

[Jayapura-ZonaMotor.NET] – Sebanyak 20 bikers Honda dari Papua mengikuti Honda Bikers Land di Papua, Minggu (19/12). Honda Bikers Land menjadi ajang festival bagi para pecinta motor Honda di seluruh Indonesia.


Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para bikers Honda di Papua maupun Papua Barat. Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk bertukar informasi.

Baca Juga :  1st Anniversary GSX Club Regional Jayapura Papua,Sederhana Namun Khidmat.


Ini merupakan kegiatan yang positif, untuk bersilaturahmi, dan berkegiatan bersama. Banyak kegiatan yang dihadirkan dalam kegiatan ini, untuk memberikan wawasan, pengalaman baru,” ucap Erick.


Erick juga mengungkapkan mengingat masih dalam pandemi Covid-19, protokol kesehatan menjadi perhatian utama.

Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini sudah divaksin dosis lengkap. Protokol kesehatan menggunakan masker, mempersiapkan hand sanitizer, dan physical distancing, wajib dilakukan,” ujar Erick.


Selain protokol kesehatan yang ketat. Standar safety riding juga wajib diterapkan setiap peserta. Peserta wajib menggunakan helm, jaket, glove, celana panjang dan sepatu, serta mematuhi aturan lalu lintas.
Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti menambahkan Honda Bikers Land, start dari Kantor Main Dealer Entrop, menuju ke perbatasan Skouw. Selanjutnya para peserta mengikuti berbagai kegiatan.

Baca Juga :  Jelang Rilis New Honda Vario 125 dan New Honda CBR250RR di Papua, Dijual Berapaan , ya ?


“Ada community modif show, talkshow ngoprek new product, riding test challenge. Lalu ada juga bikers games challenge, lalu Ekspedisi Nusantara video & bikers ceremony dengan video interaktif, selanjutnya ada hiburan. Para peserta antusias mengikuti acara. Kami harap dapat terus menjaga silaturahmi dengan para bikers Honda ini, dan bisa saling berbagi pengetahuan hal-hal baru,” ucap Oging.

Baca Juga :  Rest Area Bikers Jayapura,Ajang Silaturahmi Antar Komunitas Motor di Jayapura.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.