Sambut Tahun Baru 2022, Suzuki Satria FI Berdandan Baju Baru Tapi Tetap Harga Lama.

Sobat pembaca sekalian, di penghujung tahun 2021 tepatnya hari terakhir di tahun 2021 ini, Mas Sayur mendapatkan kabar dari rekan blogger otomotif di group WA blogger jika ada penyegaran warna baru dari Suzuki Satria FI.

Lhah…kenapa nggak ada email masuk seperti biasanya ? Ya entahlah…hanya mereka dan Tuhan yang tahu 🙂, namun tetap disini Mas Sayur berusaha Istiqomah untuk memberikan informasi kepada sobat pembaca sekalian.

Menurut info valid yang Mas Sayur dapat dari SINI , Suzuki Satria FI mendapatkan update warna dan striping yang baru di penghujung tahun 2021 untuk menyambut tahun baru 2022 dan unit dengan warna + striping baru ini akan didistribusikan ke mulai Januari 2022. Intinya jelas, ini adalah unit Suzuki Satria FU150 FI Model Year 2022.

Baca Juga :  Makin Fresh,Tampilan Baru Honda Supra X 125 PGM FI

Ada 3 warna baru Suzuki Satria FU150 FI MY 2022 yang memiliki desain visual stripping baru yang lebih berkarakter, yakni :

 

  • Metalic Mat Stellar Blue – Titan Black.
  • Pearl Bright Ivory – Titan Black, danT
  • Black.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, memberikan pandangan mengenai tampilan baru sepeda motor tersebut.

All New Suzuki Satria F150 2022 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone dan tanggapan yang positif karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan. Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani pada All New Satria F150,” katanya.

Baca Juga :  Suzuki NEX II,Kembalinya Inovasi (Yang Sempat Terhenti).

Harus diakui, Suzuki Satria FI yang dikenal sebagai Hyperunderbone alias bebek kencang , dengan mesin yang identik dengan Suzuki GSX 150 series berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 valve yang telah teruji menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm. Dari segi fitur, All New Satria F150 juga memiliki beragam kelebihan seperti LED headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

Baca Juga :  Honda BeAt Street FI,Pelengkap yang Bisa Mematikan.

TIDAK NAIK HARGA

Meskipun mendapatkan update perubahan warna dan striping, namun rupanya Suzuki Satria FU150 FI masih dijual dengan harga lama, yakni Rp26.760.000 on the road DKI Jakarta.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Sambut Tahun Baru 2022, Suzuki Satria FI Berdandan Baju Baru Tapi Tetap Harga Lama.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.