Honda Juara Hadirkan Diskon hingga Jutaan Rupiah.


[ Jayapura – ZonaMotor.NET] -Sambut Tahun Baru 2022, Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat menghadirkan promo Honda Juara (Januari Tetap Honda). Promo yang diperuntukan bagi pecinta Honda ini, menghadirkan diskon hingga Jutaan Rupiah.


Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan promo ini untuk menyambut Tahun Baru 2022. Di awal bulan Januari ini telah dihadirkan diskon untuk tiga motor Honda.

  • Vario150 diskon hingga Rp1,5 Juta.
  • All New PCX Ultimate Excellence diskon hingga Rp1 Juta.
  • HondaSHonda juga diberikan diskon sampai dengan Rp700.000 untuk pembelian Scoppy di promo Honda Juara.
Baca Juga :  Biker Yang Terkuat Itu Adalah...


“Kami berikan diskon di awal tahun ini, untuk para pecinta Honda, khsusunya di Papua dan Papua Barat melalui Honda Juara atau Januari Tetap Honda. Silahkan memanfaatkan diskon ini, bisa langsung ke dealer kami, atau bisa melalui aplikasi Motorku X,” ucap Erick, Selasa (4/1/2022).


Informasi lebih lanjuta terkait promo Honda Juara dapat menghubungi hotline Astra Motor Papua di nomor 08114828282, atau melalui media sosial Facebook Honda Papua, dan Instagram Honda_papua.
Customer juga dimudahkan untuk pembelian melalui aplikasi Motorku X yang tersedia di platform Android ataupun iOS. Aplikasi Motorku X memberi kemudahan pada konsumen, tidak hanya untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda, bisa juga untuk pembelian aksesoris, apparel, oli, melakukan booking servis, hingga memanggil layanan servis kunjung. Melalui Motorku X juga kerap menghadirkan promo diskon untuk para pelanggan.

Baca Juga :  Inilah Motor-Motor Terbaik Dari Semua Merk dan Tipe Versi Otomotif Award 2018.


“Kami memberi kemudahan untuk pembelian, atau layanan dari Honda lainnya. Masyarakat bisa memilih mana yang paling mudah untuk melakukan pembelian,” ucap Erick.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.