Peduli Bencana di Jayapura, Astra Motor Papua Beri Bantuan Sembako hingga Pengecekan Kendaraan.


[Jayapura – ZonaMotor.NET ] – Peduli korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Jayapura, Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat melakukan berbagai kegiatan sosial. Bantuan mulai dari sembako hingga pengecekan kendaraan diberikan.
Berdasarkan informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) banjir dan longsor yang melanda beberapa distrik atau kecamatan di Kota Jayapura, Provinsi Papua terjadi sejak Kamis malam (6/1) sekitar pukul 22.00 WIT.

Distrik terdampak meliputi Distrik Jayapura Utara, Jayapura Selatan, Abepura, Heram dan Muara Tami
Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua mengungkapkan bencana alam yang terjadi di Papua menjadi kesedihan, duka cita bersama. Kepedulian antar sesama diperlukan untuk mengatasi bencana di awal tahun ini.

Baca Juga :  Astra Honda Racing Team Siap Hadapi Tantangan Balapan Ketahanan di Suzuka.  


Astra Motor Papua juga turut mencoba mengurangi beban yang dirasakan oleh para korban banjir dan tanah longsor ini. Semoga sedikit bantuan yang bisa kami berikan, dapat membantu meringankan beban yang dirasakan masyarakat,” ucap Wendy, Senin (10/1).

Baca Juga 👇

Alhamdulillah… Selamat Dari Banjir dan Longsor Jayapura (07 Januari 2022).


Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menambahkan kegiatan sosial yang dilakukan Astra Motor Papua untuk membantu korban banjir dan tanah longsor, untuk kemanusiaan menjadi salah satu bentuk komitmen Astra Motor Papua.
Kegiatan sosial ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen dan salah satu filosofi perusahaan Catur Dharma yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara. Semoga masyarakat yang terdampak bencana ini dapat segera bangkit kembali,” ucap Erick.

Baca Juga :  Motor Yang Pernah Terbakar itu Ternyata Masih Ngacir... :D


Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti menjelaskan bantuan yang diberikan kali ini untuk masyarakat, Astra Motor Papua memberikan pengecekan dan ganti oli gratis untuk 50 orang per hari per dealer, pembagian sembako di lokasi service 250 paket.
Selain itu, kami menyerahkan sembako di dua titik Posko Banjir di Jalan Tanah Hitam. Kami juga memberikan sembako untuk komunitas dan jurnalis yang terdampak bencana ini. Semoga bantuan ini dapat membantu para korban terdampak,” ucap Oging.

Baca Juga :  Kejutan Dari AHM Sudah Masuk Masa Trial..? Apaan ya..?
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Peduli Bencana di Jayapura, Astra Motor Papua Beri Bantuan Sembako hingga Pengecekan Kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.