Apresiasi Kinerja Pers , Astra Motor Papua Berikan Service Gratis Bagi Insan Pers di Papua.


[Jayapura – ZonaMotor.NET] – Apresiasi insan pers, Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat mengadakan kegiatan Service dan Ganti Oli Gratis, pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, yang jatuh pada Rabu (9/2). Kegiatan akan dilaksanakan di sejumlah Dealer Astra di Papua pada Rabu (9/2) – Selasa (15/2).


Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua mengatakan kegiatan bertajuk Astra Motor Sahabat Pers ini sebagai momen memeriahkan Hari Pers Nasional yang jatuh pada Rabu (9/2). Diharapkan dengan kegiatan ini semakin mendekatkan antara Astra Motor Papua dengan insan pers.

Baca Juga :  AWAS...,Jangan Tertipu Lagi, Begini Cara Cek Keaslian AHM Oil, Oli Asli Sepeda Motor Honda.


Ini sebagai apresiasi juga pada kalangan pers, baik wartawan maupun karyawan media massa. Selama ini hubungan kami dengan insan pers, khususnya di Papua juga terjaga dengan baik,” ujar Wendy, Selasa (8/2).


Wendy juga menyampaikan pada kegiatan ini Astra Motor Papua juga akan menunjukan upaya dari Astra Motor Papua dalam mencegah penyebaran Covid-19. Salah satu upaya tersebut yaitu melalui Booking Service via Motorku X. “Kami edukasi juga agar konsumen dapat melakukan service dan perawatan berkala,” ujarnya.

Baca Juga :  Harga Honda Sonic 150 di Jayapura dan Simulasi Kreditnya


Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti mengatakan program yang dihadirkan untuk peringatan HPN 2022 yaitu jasa service gratis, dan ganti oli gratis. Lokasi yang bisa dipilih insan pers, di Astra Motor Tanah Hitam dapat menghubungi Erdin (+62 813-3694-5266), Astra Motor Entrop dapat menghubungi Putra (+62 822-3366-2281), Astra Motor Sentani, Dedi Irianto (+62 821-9823-2838), Astra motor Sorong 1 Liwa (+62 813-7872-8227), dan Astra Motor Sorong 2, Adam (+62 812-9802-3896).

Baca Juga :  Ketika Fans Rossi Mendandani Kawasaki Ninjanya..


Adapun syarat pemilik motor yaitu insan pers, sepeda motor merek Honda pastinya. Kemudian melakukan booking service di Aplikasi Motorku X, dan setelah selesai booking service dapat menginfokan nama, media, tempat service, waktu service,” ucap Oging.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Apresiasi Kinerja Pers , Astra Motor Papua Berikan Service Gratis Bagi Insan Pers di Papua.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.