Astra Motor Papua dan CRF Manokwari Community Jelajah Keindahan Danau Anggi.


[Jayapura -ZonaMotor.NET] – Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat, bersama dengan CRF Manokwari Community menjelajah keindahan alam Papua. Kegiatan jelajah alam kali ini, menuju Danau Anggi, dilaksanakan Minggu (13/2).
Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti mengatakan kegiatan jelajah alam ini selain untuk melihat keindahan alam di tanah Papua, juga sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan komunitas.

Baca Juga :  Honda Vario 110 eSP Tampil Lebih Segar Dengan Grafis Baru,Dual Color dan Velg Model Baru.


Di Papua banyak sekali potensi alam yang indah, kami bersama komunitas mencoba mengeksplor potensi alam itu. Selain itu, kami ingin selalu menjaga hubungan dengan rekan-rekan komunitas, yang selama ini telah bersinergi dengan baik. Kali ini kami mengajak rekan dari CRF Manokwari Community,” ucap Oging.


Rute perjalanan kali ini dari Kota Manokwari kami menuju Kabupaten Anggi, dan melewati beberapa kampung dan kelurahan. Total 37 peserta antusias mengikuti jelajah alam ini.

Baca Juga :  All New Honda CB150 Streetfire Track Day,Ajang Berbagi Ilmu Balap ke Komunitas.

Kegiatan jelajah alam kali ini diisi dengan trabas, games, dan ngobrol santai. Ada juga yang sudah camping lebih dulu di sana. Kami juga ke Puncak Merah Putih di Danau Anggi. Dalam penyelenggaraan kami juga memperhatikan prokes dengan ketat,” ujar Oging.


Ketua CRF Manokwari Community, Bondan menyambut baik kegiatan ini, dan mengharapkan kegiatan semacam ini dapat dilakukan berkala. “Ini kegiatan yang positif, kami bisa berkumpul dengan tetap prokes ketat pastinya. Kami harap kegiatan semacam ini dapat dilakukan berkala. Terima kasih kepada Astra Motor Papua, yang telah memfasilitasi,” ucap Bondan.

Baca Juga :  Mengintip Harga All New Honda CB150 Verza di Jayapura Papua.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Astra Motor Papua dan CRF Manokwari Community Jelajah Keindahan Danau Anggi.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.