Astra Motor Papua Gandeng Komunitas, Berbagi Ta’jil dan Ngabuburide Yang Tetap Utamakan #cari_aman


[Jayapura – ZonaMotor.NET] –  Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat bersama dengan Satu Hati Streetfire Club Jayapura (SHSCJ) mengadakan Ngabuburide Bersama, Minggu (10/4/2022). Kegiatan ini juga menyemarakan momen Ramadan tahun ini.


Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan touring dilakukan dari pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai. “Selain kegiatan touring, di momen Ramadan ini kami juga ingin ikut merayakan, dengan berbagi takjil dan buka bersama. Kami juga nongkrong santai bersama teman-teman komunitas,” ucap Erick.

 

Baca Juga :  Satu Dekade CBR Riders Papua Club, Tetap Eksis dan Pantang Kendor.


Dengan tajuk Ngabuburide Bersama ini, Erick mengungkapkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi khususnya dengan komunitas. “Kami harap dengan kegiatan Ngabuburide Bersama ini semakin menambah keakraban dan kekompakan teman-teman komunitas. Kedepan semoga semakin banyak kegiatan dan sinergi yang kita lakukan bersama,” ujar Erick.


Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengatakan di momen bulan yang baik ini, menjadi hal yang baik juga untuk bersilaturahmi. “Silaturahmi ini tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan mengutamakan safety riding saat berkendara di jalan,” ucap Oging.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Gelar Nobar MXGP Samoa 2022.


Dikatakan Oging, safety riding menjadi hal yang penting untuk tetap mengutamakan #Cari_Aman di jalanan. Dalam berbagai kegiatan #Cari_Aman ini selalu dikampanyekan. “Terima kasih untuk teman-teman dari komunitas juga yang telah ikut berpartisipasi. Kedepan semoga kita terus bisa mengadakan kegiatan positif bersama,” ucapnya.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.