Kejutan Spesial Bagi Pembeli Motor Honda Dari Astra Motor Papua di HUT Astra Motor ke-52.


[Jayapura- ZonaMotor.NET] – Astra Motor Papua selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Papua & Papua Barat merayakan HUT Astra Motor ke 52,. Yakni, dengan memberikan kejutan kepada konsumen
yang melakukan pembelian Sepeda Motor Honda pada tanggal 15 Juni 2022.


Konsumen yang beruntung adalah Taufik Rachman, yang melakukan pembelian Sepeda Motor Honda Vario 160 bertepatan tanggal 15 Juni 2022. Pada kesempatan tersebut Taufik mendapatkan apresiasi dari management Astra Motor Papua . Dengan di antarkannya unit Sepeda Motor Honda Vario 160 yang dibelinya dari Astra Motor Entrop Jayapura. Unit tersebut langsung di antarkan oleh manajemen Main Dealer Honda Astra Motor Papua.


“ Saya tidak menyangka mendapatkan keberuntungan hadiah langsung berupa Parcel Honda berisi ragam Apparel Honda. Semuanya bagus – bagus dan bermanfaat bagi saya dalam berkendara motor di jalan,” ungkap Taufik Rachman . FYI, Ia sehari- hari berprofesi sebagai salah satu Dosen di Universitas ternama di Jayapura.

Baca Juga :  Berduka...

TOP MANAGEMENT ASTRA MOTOR PAPUA MENGANTARKAN LANGSUNG UNIT YANG DI BELI KONSUMEN SETIA.


Di antarkan langsung oleh pimpinan Main Dealer Astra Motor Papua merupakan sebuah kejutan yang juga di rasakan oleh Taufik Rachman pada kesempatan pembelian Motor Honda nya ini.

“ Ini adalah kali ke 2 saya melakukan pembelian Sepeda Motor Honda, dan saya cukup senang menggunakan Honda sebagai armada keseharian, menemani aktivitas saya sebagai Dosen di Universitas Sains & Tehnologi Jayapura, serta menyalurkan hobby saya dalam dunia fotografi, “ sambung Taufik.


Di sela penyerahan Sepeda Motor Honda Vario 160, Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Bapak Taufik Rachman terhadap Sepeda Motor Honda sebagai armada terbaiknya bahkan melakukan pembelian kembali yang ke dua .

”Ini merupakan apresiasi Kami kepada Bapak Taufik Rachman yang
beruntung melakukan pembelian Sepeda Motor Honda Vario 160 bertepatan pada HUT Astra Motor yang ke 52. Kami tetap selalu ingin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen melalui Dealer Honda kami yang tersebar di Papua dan Papua Barat,” ungkap Wendy Tenario saat penyerahan Sepeda Motor Honda Vario 160 bersama jajaran manajemen Astra Motor
Papua.

Baca Juga :  Ternyata PT.AHM Juga Mengekspor Honda CB150 Verza.

Sementara itu , jajaran top management Astra Motor Papua yang mendampingi adalah :

  • Raja Hasayangan selaku Manajer Honda Customer Care,
  • Erick Winardi Kusumo selaku Manajer Marketing,
  • Harry Pranata selaku Manajer
    Technical Service dan Part,
  • Dika Ashari selaku Manajer Retail, dan
  • Ivan Pratama selaku
    Manajer Admin dan Finance Astra Motor Papua.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Kejutan Spesial Bagi Pembeli Motor Honda Dari Astra Motor Papua di HUT Astra Motor ke-52.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.