Hasil Race MotoGP Brno 2018,DesmoDovi Juara,Lorenzo Podium 2, Marquez Podium 3.

ZonaMotor.NET – Saat lampu start padam,tumben Rossi bisa melakukan start dengan baik dan langsung melesat memimpin awal perlombaan, namun tak lama,karena Dovizioso mengambil alih pimpinan lomba dari Rossi.

Awal lomba sempat diwarnai crash di tikungan 3 yang membawa Vinales dan akhirnya Vinales DNF.

Dovizioso terus memimpin jalannya balapan sampai hampir selama 14 lap.

Lap 14 Rossi berhasil memimpin kembali lomba,namun hanya selama 3 lap karena Dovi berhasil memimpin kembali,plus Marquez yang berhasil menyodok ke tempat ke dua dan meninggalkan Rossi di belakangnya.

10 laps to go, jarak 5 pembalap terdepan sangat rapat, Dovi-Marquez-Rossi-Crutchlow dan Lorenzo. Pada akhirnya Crutchlow berhasil mengovertake Rossi.

Baca Juga :  Ganti Oli di Pit Express AHASS, Dapat Cashback 50%.

8 laps to go,Rossi makin mengendor dan Lorenzo berhasil naik ke posisi 4 menggeser Rossi ke posisi 5.

6 laps to go, Dovi masih memimpin diikuti Marquez,Crutchlow,Lorenzo dan Rossi.

5 laps to go, Lorenzo naik ke posisi 3 menggeser Crutchlow,sementara Marquez belum menunjukkan tanda-tanda akan mampu mengejar DesmoDovi. Malah Lorenzo tampak makin mendekati Marquez.

Dan benar saja,saat memasuki lap 24, Lorenzo merangsek ke depan mengovertake 2 pembalap sekaligus dan memimpin lomba untuk beberapa saat hingga tak lama berselang DesmoDovi kembali menempati posisi terdepan.

Baca Juga :  Raih Pole Position di Sachsenring, Marquez Awalnya Tak Yakin.

2 laps to go, Duel Dovi dan Lorenzo kembali berulang dan sekali lagi DesmoDovi masih belum bisa digeser dari posisi terdepan.

Last lap, Marquez nampak menyerang, mencoba merebut podium 2 dari Lorenzo. Namun usaha Marquez tak berhasil berkat kegigihan Lorenzo.

Pada Akhirnya,DesmoDovi memenangkan Race MotoGP Brno 2018 diikuti Lorenzo dan Marquez.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: