MotoGP Austria 2018, Lorenzo Juara.

ZonaMotor.NET – Lampu start padam, Marquez langsung melesat,namun selepas tikungan pertama Dovi mencuri posisi terdepan. Dan posisi Dovi pun tak lama di depan karena Lorenzo segera mengambil alih pimpinan lomba. Aksi saling overtake di baris terdepan terus berlangsung hingga akhir 2 lap pertama dan pada lap ke-3 Marquez sementara berhasil mengamankan posisi terdepan.

25 laps to go, Marquez-Lorenzo – Dovi – Crutchlow – Petruci.

Sementara itu Rossi yang start dari posisi 14 berhasil naik ke posisi 9 dan berjibaku dengan Alex Espargaro memperebutkan posisi 8.

20 laps to go, posisi 5 pembalap terdepan masih sama seperti sebelumnya.

16 laps to go, Marquez masih tak tersentuh dan Dovi di posisi 3 belum mampu mendahului Lorenzo yang begitu rapat mengamankan posisi 2.

Baca Juga :  Resmi Pindah ke Ducati 2017,Saat Ini Lorenzo Belum Mau Memikirkan Ducati.

12 laps to go, Marquez masih di depan dengan jarak 0,5 detik dari Lorenzo di posisi 2.

11 laps to go,nampak 3 pembalap terdepan berada pada jarak yang sangat rapat, namun Marquez masih terlalu perkasa untuk ditaklukkan. Namun satu lap berikutnya Lorenzo berhasil mengovertake Marquez. Sayang, Marquez berhasil mengambil kembali pimpinan lomba. Silih berganti Lorenzo dan Marquez berada di posisi terdepan.

8 laps to go, Lorenzo – Marquez -Dovi.

Perebutan posisi 1 antara Lorenzo dan Marquez terlihat sedikit mengendur saat perlombaan menyisakan 7 putaran lagi, Marquez seperti main aman menunggu Lorenzo yang memakai ban slick kompon lunak di kedua rodanya “kehabisan ban” IMHO 😁

Baca Juga :  Moto Gp Aragon 2014, Rossi vs Pedrosa

5 laps to go, Marquez mulai menekan Lorenzo lagi. Sementara Rossi sudah naik lagi ke posisi 6.

3 laps to go, Marquez berhasil mengambil kembali tempat terdepan saat Lorenzo melebar di tikungan 3 namun tak lama Lorenzo membalasnya di kembali memimpin.

2 laps to go, Marquez kembali memimpin, Lorenzo menguntit dengan ketat.

Di awal lap terakhir,di trek lurus Lorenzo menghabisi Marquez dan terus memimpin hingga garis finis.

Advertisements

2 tanggapan untuk “MotoGP Austria 2018, Lorenzo Juara.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: