Jok Anti Jinjit Yamaha Lexi.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, Yamaha Lexi yang merupakan keluarga paling bungsu dari Maxi Yamaha pada kenyataannya adalah motor yang jangkung. Paling tidak itulah kesan yang Mas Sayur dapatkan saat berkesempatan melakukan test ride pada Agustus 2018 yang lalu, dengan catatan TB (Tinggi Badan ) Mas Sayur adalah 165 cm , dan faktanya posisi kaki belum bisa menapak dengan sempurna alias jinjit dalam bahasa Jawa.

Untuk review singkatnya bisa dibuka di tautan berikut :

 

Dan rupanya, hal ini juga disadari oleh Yamaha Indonesia. Mempertimbangkan postur tubuh orang Indonesia yang beragam namun rata-rata lebih pendek dari negara lain di Eropa, sedangkan Lexi adalah produk global yang juga dijual ke Eropa untuk orang-orang berpostur tubuh lebih jangkung, maka Yamaha Indonesia memiliki “obat” khusus bagi konsumen di Indonesia yang mempunyai keluhan atas tingginya jok alias height seat dari Yamaha Lexi.

Baca Juga :  Persiapan Bakti Sosial Oleh Jayapura CBR Riders Club.

Apa itu ?

Ternyata sebuah aksesoris resmi dari Yamaha sudah disiapkan bagi konsumen Indonesia, yakni jok khusus yang ketebalannya lebih tipis (otomatis mengurangi ketinggian jok) namun tetap empuk dan nyaman ketika diduduki.

Nama resminya adalah Lowdown Seat , adalah aksesoris resmi dari Yamaha untuk varian Yamaha Lexi yang merupakan jok yang cara pemakaiannya tinggal copot jok yang lama lalu pasang lowdown seat nya.

Baca Juga :  "Oleh-Oleh" dari Jalan Berlubang..

Lowdown Seat ini mengurangi ketinggian jok Yamaha Lexi 3 cm dan dijual dengan harga sangat terjangkau (350 ribu di website Yamaha Indonesia).

Yaaah…..mahal, mas…..mending ditipisin sendiri aja…, dipapas di tukang jok…., Nggak sampe 50 ribu beres….., Pasti ada yang akan komen seperti itu 😊 .

Ya biarin aja orang komen…, Itu kan hak dia 😊 Yang jelas , Lowdown seat ini original buatan pabrikan dan tidak perlu mengorbankan atau merusak jok aslinya.

 

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: