Tak di Ragukan Lagi,Casey Stoner adalah Raja di Philip Island..

Nyaris tak tersentuh..,itulah gambaran betapa perkasanya Casey Stoner ketika berlaga di sirkuit Philip Island hari ini,28 oktober 2012. Terpaut jarak yang cukup jauh dengan Lorenzo yang menempati posisi ke dua 9,223 detik. Walaupun kita tahu bahwa hari ini Lorenzo telah menjadi Juara dunia karena rival terdekatnya Pedrosa DNF,

namun menurut saya pribadi yang paling menarik adalah perjuangan gigih seorang stoner untuk menjadi pemenang di negaranya sendiri untuk yang terakhir kalinya, dengan dukungan istri dan anaknya tercinta.

Baca Juga :  Risma..., itu kau,kah..? Aduuuhh..tidaaakkk.... :-(

Ok..tahun depan,di moto gp kita tidak akan melihat aksi Stoner lagi melibas tikungan dengan sliding nya. Selamat..buat Stoner yang menjuarai Race hari ini, selamat pula bagi lorenzo yang telah memastikan gelar juara dunianya hari ini di Australia, meskipun masih ada sisa satu race lagi di Valencia ,Spanyol.

Pedrosa…??    hmmm….anda mungkin memang spesialis runner up..      😀

Baca Juga :  Stoner Bilang,"Moto GP Masa Kini Tak Menyenangkan"

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

15 thoughts on “Tak di Ragukan Lagi,Casey Stoner adalah Raja di Philip Island..

  1. YGMAHO motor curang, menjatuhkan motor HONDA (Pedrosa) di tikungan dari belakang. Sistem penilaian MotoGP aneh, masak cuma juara 2 terus jadi juara dunia? Hanya HONDA lah motor jawara MotoGP sejati, walau terzalimi tapi selalu juara No. 1, siapapun pembalapnya.

    1. pembalap moto gp yg lain yg masuk kategori alien pada belum berkeluarga,kecuali dovi.. Sangat manusiawi jika ia *stoner* sayang keluarga. Makasih kunjungannya,bro.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.