Adakah Yang Bisa Membantu Saya Berhenti Merokok..??? - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Adakah Yang Bisa Membantu Saya Berhenti Merokok..???

Iklan

Jujur saja,Bro..Saya adalah seorang perokok berat.Bahkan dalam kondisi berkendara motor sekalipun. Mungkin ada yang menyebut saya Biker Smoker,atau biker kereta api atau apalah yang jelas maksudnya ya itu tadi,nggak bisa lepas  dari rokok. Dan jujur pula,secara sadar saya tahu resiko dan kerugian dari merokok,yang sepertinya nggak perlu saya jelaskan di sini.

Dan yang jelas,dengan alasan apapun yang namanya merokok pasti mengakibatkan kerugian baik dari segi kesehatan ataupun ekonomi. Dari segi agama yang saya anut pun menyatakan bahwa hukum merokok adalah mubah di perbolehkan,tapi ternyata setelah saya membaca yang ini,koq rasanya jadi ekstrim banget..     😀      cek saja langsung ke TKP.

Saya nggak mau berpanjang lebar tentang masalah ini,dan sebenarnya saya tahu benar bahwa berhenti merokoki adalah pilihan bijak yang hanya bisa datang dan sukses bersumber dari diri sendiri. Tapi mungkin nggak ada salahnya jika saya bertanya dan meminta pendapat atau saran teman teman yang sudah sukses melakukannya,dan punya tips khusus untuk melancarkan tujuan itu.., bagi tipsnya..,dong..    😀     mengingat saya adalah perokok berat yang mampu menghabiskan Gudang garam Surya 16 sehari sebanyak 2 bungkus..

Tolong,ya..teman – teman..,terima kasih sebelumnya…

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version