Yamaha Xeon RC Lebih Murah Dari Xeon Karbu,Apa Yang Anda Fikirkan..? - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Yamaha Xeon RC Lebih Murah Dari Xeon Karbu,Apa Yang Anda Fikirkan..?

20130108-xeon-2Rasanya nggak perlu di jelaskan lagi tentang hal ini,bagi yang sering mampir di blog otomotif tanah air,mestinya sudah tahu jika Yamaha xeon RC ini harganya lebih murah hampir satu juta di banding versi karbu,artinya juga,harganya sama dengan kompetitor Honda Vario 125 PGM FI.

Dengan fakta yang seperti ini,sangat terlihat jelas jika yamaha sangat bernafsu ingin mengejar ketertinggalan dari sang kompetitor yang menurut istilah pemilik warung sebelah sudah ngorok di mana-mana. (maksudnya sudah merajai pasar kelas ini).Belum lagi penambahan fitur yang fungsinya sama dengan kompetitor,tapi dengan sebutan lain.

Lalu…,dari fenomena ini,apa yang ada dalam benak konsumen kira-kira..?? Apakah pemilik xeon karbu merasa motornya kemahalan..?? Ataukah ada yang berfikir ada ‘sesuatu’ yang di kurangi pada xeon rc ini untuk menutupi penurunan harga dan penambahan fitur..??

Ataukah ada pemikiran yang lain yang saya nggak ‘sampai’ ke sana karena otak saya hanya di penuhi dengan gambaran sayur kangkung..??         Monggo di diskusikan..

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version