Lomba Kencang dan Irit Xeon RC Tembus 95,2 km/l #PRESS RELEASE

PRESS RELEASE ini rupanya sudah terkirim ke alamat email Mas sayur sejak kemarin,dan baru di ketahui setelah iseng buka-buka email,MAKLUMLAH..beberapa hari ini Mas sayur punya kesibukan tambahan,yaitu harus berjualan juga di waktu sore hari sampai sekitar jam 19.00 WITA,jadi urusan mengurus blog jadi agak terhambat   🙁

Berikut ini kutipannya :

YAMAHA XEON RC SANGAT IRIT….!! TEMBUS 95 KM PER LITER DALAM LOMBA KENCRIT “KENCANG DAN IRIT DI MALANG

.

lomba kencang dan irit xeon rc

Dengan technology Injeksi YMJet FI Yamaha  yang ditanamkan pada motor matic Yamaha Xeon RC kali ini telah menunjukkan hasil konsumsi BBM yang begitu efisien, dimana kali ini anak anak AREMA (arek arek Malang) telah berhasil membuktikan kehandalan technology injeksi YMJet FI Yamaha dengan hasil pengujian konsumsi bahan bakar yang di lakukan dalam acara Yamaha Motor Show di lokasi Velodroome Kec. Sawojajar Kab. Malang di hari minggu kemarin (9/3/2014).

Baca Juga :  Selengkapnya Tentang All New Yamaha Vixion 2017 dan All New Yamaha Vixion R ( PRESS RELEASE )

.

lomba kencrit xeon rc_2Pengujian konsumsi BBM yang di kemas apik dalam lomba irit iritan tersebut telah menggunakan jenis BBM premium, dengan menggunakan metode pengisian BBM Full to Full dengan pengoperasian motor layaknya pemakaian motor harian. Dengan jarak atau rute yang dilewati kurang lebih 31 km, para rider menggeber tunggangannya dan hasil dari lomba tersebut telah didapati konsumsi BBM dari Yamaha Xeon RC adalah 95.2 km/liter dengan rata rata konsumsinya 67.6 km/liter

Baca Juga :  CBR Riders Papua Kirimkan 6 Anggotanya Ikuti Jamnas Honda CBR ke-6 di Semarang.

lomba kencrit xeon rc_result

 

.

lomba kencrit xeon RC_the winnerMotor yang saya gunakan sangat nyaman, kencang dan mantap  tarikannya, tapi kok IRIT BANGET YA? ceplos sang juara.

Dari pernyataan tersebut di selah selah kemenangannya pria yang memiliki nama Kholiq tersebut telah membeberkan gaya berkendaranya yang membuat konsumsi BBM dari Xeon RC menjadi lebih efisien dari para peserta lainnya.

Baca Juga :  All New Honda Scoopy Resmi Diluncurkan di Jayapura Papua.

“Teknik penggunaan motor juga menjadi salah satu faktor penting yaitu hindari penggunaan motor STOP & GO, dan gunakan kecepatan konstan sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih irit”, ujar “Kholiq” selaku juara lomba irit  yamaha Xeon RC di lokasi velodroome minggu sore itu setelah menerima hadiah dari Yamaha.

Yamaha academy, Surabaya

Komentar

comments

Advertisements

11 thoughts on “Lomba Kencang dan Irit Xeon RC Tembus 95,2 km/l #PRESS RELEASE

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: