Seandainya Honda CS 1 itu….Part 2 - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Seandainya Honda CS 1 itu….Part 2

cs1 kojinDi kabarkan akan di suntik mati,tapi ternyata di dealer masih ada. Ternyata mungkin pihak AHM masih ragu dan menunggu perkembangan untuk beberapa waktu. Sudahlah..nggak usah di perpanjang lagi, motor ini mungkin jika diibaratkan makanan,kata Pakdhelexy adalah lemper,RASANYA ENAK TAPI PACKING/PEMBUNGKUSNYA kurang sedap di pandang mata     Lalu enaknya di bikin bagaimana,dong..?   Laah..itu mah urusan AHM, Mau di bikin ayago,kek..atau apa lah ..penonton diam saja dulu…    😀    Kita bercerita tentang CS 1 yang sudah beredar saja,kalau memang menurut sampeyan tampilannya kurang sreg di hati,trus enaknya di modif bagaimana..?

Memang sudah banyak para ahli potoshop yang mencintai dunia modif r2 yang telah merekayasa tampilan honda cs1 ini,dari rekayasa yang simple,sampai rekayasa yang ‘wah’ dan memutuhkan biaya besar.

HASIL KARYA dari komentator blog ber nick name old blade 😀

Dari modifikasi menjadi motor sport murni,sampai menjadi BEBEK SEJATI   😀

BAHKAN…ada sebuah ide liar dari teman kerja Mas Sayur Performa mesin tipe CS 125 ini..apa dia bilang..?   Dia berkata.., “NGGAK USAH REPOT…,CARI SAJA MINERVA 150 YANG SUDAH MANGKRAK..AMBIL BODYNYA SAJA PASANGIN MESIN CS1..,SELESAI JADILAH CBR    😀      IDE GILA ini…Tapi masuk akal juga…  Jadinya akal mirip paijonya om AZIS dong…

pinjem gambare mas azis dari fb..
Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version