Honda CB 110 Filiphina,Verza nya Filiphina - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Honda CB 110 Filiphina,Verza nya Filiphina

cb 110 piliphinaTertarik dengan artikel orong-orong yang mempublish tentang line up motor honda di Filiphina,ada sebuah produk yang menarik menurut Mas Sayur *walaupun bagi bagi sebagian orang yang lain belum tentu menarik,yaitu adanya line up motor sport klan CB dengan kubikasi 110 cc dan desain bodinya sangat familiar di Indonesia..,mirip Honda verza,yaitu Honda CB 110.

Menariknya adalah,motor ini walaupun termasuk kelas “bawah” disana,namun aura sportynya muncul sebagai konsekuensi nama klan CB yang di sandangnya. Perhatikan side cover buritannya yang serupa dengan CB series dan desain keseluruhan yang “mirip dengan CB 150 streetfire disini atau lebih tepatnya lebih mirip ke Honda Verza.

Seperti layaknya honda verza,motor ini di tempatkan sebagai motor batangan murah meriah untuk kepentingan komuter. Menurut Mas Sayur pribadi,sebenarnya jika motor ini ada di Indonesia,maka akan tetap “laku”. Namun sepertinya hal itu tidak akan terjadi mengingat di sini sudah ada Honda Verza yang yang di klaim sebagai motor laki termurah dengan tekhnologi canggih dan harganya sangat mepet dengan varian motor bebek Honda kelas di bawahnya. Dan akan mengancam Honda Verza itu sendiri.

Berikut spesifikasinya :

Dari web site Honda Filiphina,power motor ini kurang lebih mirip dengan power motor bebek 110 nya honda yakni 8,6 HP. Namun konsumsi bahan bakarnya cukup mencengangkan,mampu menembus angka 78,7 KM/Liter dengan metode berkendara yang “sopan”      😉

Advertisements
Baca Juga :  Moto GP : Rossi - Lorenzo,Akankah Akur - Akur Saja Musim Depan..??

Comment with your Facebook account

Exit mobile version