Tanpa Harus di Injeksikan,Satria F "katanya" Bisa Lolos Euro 3 - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Tanpa Harus di Injeksikan,Satria F “katanya” Bisa Lolos Euro 3

Berita tentang munculnya motor ini sudah banyak di bahas oleh para blogger senior. Nggak perlu lagi Mas Sayur ikutan membahas peluncurannya.

Kita bercerita saja tentang sebuah pernyataan dari seorang petinggi Suzuki Motor Indonesia,yang isinya seperti judul di atas.

Euro 3 itu apa,to..?   Pasti sudah banyak yang tahu    😉    untuk jelasnya klik TAUTAN INI.

Seperti yang di kutip dari kompas.com :

Kazumasa Watanabe, Direktur Pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakin tidak perlu memaksakan satu model menggunakan sistem injeksi hanya untuk memenuhi standar emisi baru (Euro3). 

“Beberapa model Suzuki tidak perlu pindah ke injeksi untuk memenuhi standar Euro3,” jelas Watanabe di Sesetan, Bali, semalam (2/11/2013).Salah satunya adalah Satria FU150, dipastikan tidak akan menggunakan sistem injeksi dalam waktu dekat.

Namun bukan berarti Satria F tidak akan di injeksikan,tetap akan berubah menjadi sistem injeksi .

 

“Peralihan tergantung permintaan pasar,” jelasnya.

“Injeksi itu hanya menstabilkan mesin hidup pertama kali. Memang  bisa menghemat bahan bakar, tapi emisi (Euro3) tewtap bisa dicapai dengan tetap menggunakan karburator,” lanjutnya.

Jadi kesimpulannya,Satria F ini akan di pertahankan tetap karburator paling tidak sampai setahun ke depan IMHO  and correct me if i am wrong.

Advertisements
Baca Juga :  Astra Motor Papua Hadir di Festival Baku Timba.

Comment with your Facebook account

Exit mobile version