Jalan tak di Perbaiki,Warga Protes… Jalan di tanami Pohon Pisang

jalan rusak di tanami pohon pisang karena tak di perbaikiMungkin hal itu merupakan akumulasi kekesalan warga masyarakat yang sudah bosan dan jenuh dengan segala permasalahan yang tak kunjung di tangani oleh instansi terkait. Cukup unik memang,walaupun cara itu sebenarnya justru menambah masalah baru,yaitu terganggunya lalu lintas dan pengguna jalan yang merasa kurang nyaman dengan aksi ini. Aksi ini terjadi di sebuah desa di kabupaten jember yang penulis ketahui dari berita di Jemberpost.com

Gara-gara permintaan untuk segera dilakukan perbaikan jalan di desanya yang rusak parah tidak juga kunjung mendapat tanggapan, ratusan warga dari 3 desa di kecamatan Gumukmas, pagi hari tadi menggelar aksi tanam pohon pisang di jalan yang rusak hingga hampir sepanjang 3 kilometer. Aksi yang dilakukan warga ini menyebabkan lumpuhnya akses di jalan utama yang menjadi jalan penghubung antar desa dan antar kecamatan tadi.

Untung saja,jalan yang di tanami pohon pisang itu adalah jalan yang walaupun beraspal tapi lokasinya termasuk di pelosok,sehingga tidak terlalu mengganggu lalu lintas,lagipula jalan alternatif masih banyak yang bisa di tempuh oleh para pengguna jalan.

Baca Juga :  [ OOT ] Keluarga Korban Air Asia Akan Terima Asuransi Masing-Masing 2 M,Semoga Tidak "Bocor di Jalan". ;-)

Sobat Bikers, adakah kejadian serupa yang pernah sobat dengar di lingkungan tempat tinggal sobat..?

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

17 thoughts on “Jalan tak di Perbaiki,Warga Protes… Jalan di tanami Pohon Pisang

  1. Bagus, nanti kalo pisangnya panen, ngambilnya gampang.
    Tapi lebih bagus sie emang tanam pohon jati kayak usul bro Yoshi, nilai ekonomisnya tinggi 30 tahun lagi.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.