YIMM Mau Bikin Lawan Honda Verza…?? Kenapa Baru Sekarang..??

line up motor sport YIMMRumornya berawal dari SINI.

Pemicunya jelas…keberhasilan Honda di awal tahun 2014 menguasai penjualan motor sport Β seperti tertulis di SINI.

Prestasi Honda Verza yang melenggang sendiri tanpa lawan tampaknya membuat YIMM berfikir ulang,yang dulu “katanya” keukeuh mempertahankan image sporty dan kencang dengan tidak akan memproduksi motor sport entry level di Indonesia,akhirnya terdengar isu jika mereka akan memproduksinya.

Baca Juga :  PT.AHM Rilis Honda CBR250RR Warna Black Freedom dan Bravery Mat Red.

Dalam dunia usaha,perubahan strategi bisnis adalah sesuatu yang biasa dan terkadang MEMANG HARUS DI LAKUKAN. Jadi tampaknya hal ini tak perlu terlalu di besar-besarkan,dan kita harus maklum karena hal itu memang menyangkut keberhasilan sebuah usaha.

Lalu..jika benar Yamaha telah menyiapkan penantang Honda Verza,varian apakah yang akan nongol..?

yamahasz-r-21

Apakah Yamaha SZ R seperti yang telah tertulis DI SINI..? Koq desainnya nampak “India Banget“,ya..? Β  πŸ˜‰

Baca Juga :  Simpang Siur The Next Honda Tiger,Apa Yang di Harapkan Para Pemilik Tiger..?

Ataukah seperti Yamaha Fazer 150 Brazil..?

ys150_7 fazer

Lebih keren Yang ini kayaknya Β  πŸ˜‰

.

Apakah YIMM akan mengembangkan sendiri desain motor pahe itu dengan selera Indonesia..? Bisa saja YIMM menggunakan mesin Yamaha Byson yang sudah Injeksi MUNGKIN..,dengan desain “rasa Indonesia” khas Yamaha Indonesia,harga yang kompetitif,untuk bisa bersaing dengan Honda Verza yang terlihat mulai menggila.

Baca Juga :  Ter Ancam 5 tahun Karena Pamer Topspeed di Youtube

Ini semua hanya opini pribadi,tolong di koreksi jika salah. Dan jika sobat bikers punya pendapat lain,monggo di share di kolom komentar Β  πŸ™‚

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

37 thoughts on “YIMM Mau Bikin Lawan Honda Verza…?? Kenapa Baru Sekarang..??

  1. Pabrikan motor Honda menyatakan diri siap bermain di segmen motor sport murah. Kabarnya Honda siap meluncurkan motor sport murah di awal 2013 mendatang. Bagaimana dengan Yamaha, apakah akan ikut bermain di segmen motor sport murah atau sport model bawah?

    Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti mengatakan pihaknya belum berniat untuk bermain di segmen motor sport murah. Hal itu dikarenakan pasar sepeda motor di Indonesia untuk motor sport model bawah tidak begitu besar dan berkembang.

    “Kita akan lihat ekonomi kelas. Sekarang masih sport premium yang akan jalan. Sport yang model bawah keliatannya tidak berkembang,” tegas Dyonisius di Bandung.

    Dyonisius menambahkan, meski pasar motor sport kelas bawah tidak berkembang tapi marketnya sendiri di Indonesia ada tapi tidak besar.

    “Mungkin ada market pemula seperti anak SMA. Itu pun kecil sekali,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.