Moto gp Austin : Akhir Puasa Podium Ducati

podiun noto gp austin 2014Apa kabar sobat Bikers..?  Semoga sehat selalu dalam lindungan_Nya.

Gelaran Moto gp di Austin amerika telah berlalu dan menyisakan berbagai kiah menarik yang sudah banyak di beritakan di berbagai media.

Dari mulai keperkasaan cah cilik #93 Marc Marquez, juga jump start Lorenzo yang berbuah penalti bagi #99 harus berada di urutan paling belakang pada lap kedua dan juga membuat #46 Valentino Rossi kaget dan tak fokus melakukan start sampai bannya ngesot di aspa kotor dan harus melorot di posisi delapan. Wis…nggak usah di bahas lagi yang itu…  rasanya sobat bikers pecinta moto gp pasti sudah pada tahu.

Yang sedikit mengejutkan dan menggembirakan juga adalah prestasi Tim Ducati pada balapan kali ini.

Adalah Andrea Dovisiozo yang telah menyajikan “buka puasa podium” bagi tim Ducati sejak musim 2012 waktu Rossi masih membela tim merah tersebut. Dia berhasil finish di posisi ke tiga setelah start dari posisi sepuluh dan harus berjuang melawan Rossi, Bradle,Bradley Smith dan Andrea Iannone .

Baca Juga :  Ke Sawah Bersama si Mimin,Awaskaki....

Apakah ini sebuah keberuntungan saja..??  Atau kah ini memang buah dari tim Ducati tergabung dalam kelompok tim factory 2.

Sebuah hal positif bagi “penonton murni” yang menginginkan balapan rame dan pemenangnya silih berganti   😉   Tapi tentu lain cerita bagi fans berat sebuah tim yang selalu menginginkan timnya menang   😉

Baca Juga :  Setahun Sekali...Jalan-Jalan di Pantai

Secara pribadi,penulis tak terlalu peduli siapa yang menang,yang penting balapnnya seru dan menghibur,lha wong nontonnya juga gratis saja koq   :mrgreen:

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

6 thoughts on “Moto gp Austin : Akhir Puasa Podium Ducati

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.