Wheely di Jalan Raya,Pernah ketemu..??? Apa yang Anda Pikirkan dengan Mereka..???

wheely on the RoadGambar ilistrasi :  hdforum.com

Terinspirasi kejadian hari ini yang benar-benar mengagetkan, di pagi yang sepi di sebuah jalan protokol kota Jayapura,tiba-tiba penulis di kejutkan dengan aksi wheely seorang pengendara yang jelas di sengaja. Mengendarai sebuah motor matik 115 cc,si rider yang masih berusia belasan ini tanpa helm dan dengan pakaian seadanya dengan santainya mengangkat roda depan di jalan raya dan hanya cengengesan ketika di tegur pengendara lain. **maaf…nggak ada gambar ..

Baca Juga :  Siluet all new yamaha R15 kah..?

Aksi ini jelas berbahaya bagi pengendara lain dan juga bagi si rider itu sendiri. 

freestyle_alay_liar_PicsArt_1395226635545

Yang membuat tak habis pikir adalah motivasi apa sich yang membuat mereka melakukannya di jalan raya..???   Apa mereka sudah sedemikian gilanya dengan aksi freestyle..?? hingga nggak bisa memnbedakan tempat mana yang cocok untuk melakukan aksi itu   👿

Baca Juga :  Jelang CEV Repsol Seri Portugal,Dimas Ekky dan Andi Gilang Fokus Latihan di Sektor Pengereman.

Ataukah mereka memang sedang pamer dan gagah gagahan..???       👿

Terus terang…,penulis sempat jengkel dengan aksi mereka,dan sempat pula berfikir negatif,seandainya mereka terjatuh nggak akan ikut menolong mereka   🙁   tapi untunglah…tak terjadi apa – apa dengan mereka.

Btw…apakah sobat pembaca juga pernah menemukan kejadian seperti ini..???

Baca Juga :  Motor Trail Produk Global,Cuma Bikin kepengin...

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

27 thoughts on “Wheely di Jalan Raya,Pernah ketemu..??? Apa yang Anda Pikirkan dengan Mereka..???

  1. Sering gan, gak hanya para alayer seng tuwir buanyaq, di lamer sering blayer2 pada pengen ngetest satria Hiu 140, giliran kalah pura2 cek mesin n ban, lol, dikira tampang sutandar g berani pa! Sekali kali di asapin biar tengsin, imho, maap kepanjangan comment na, suwun

  2. Di kampung saya di Depok juga banyak, terutama anak2 belasan tahun.
    Kayaknya pamer tuh, bisa wheelie di jalan raya. Pernah ada yg jatuh, ama pengendara lain dibiarin, malah disukurin.
    Kalo liat yg ginian, saya antisipasi aja, dan jauh2 aja dr mereka, takut kalo tiba2 nyelonong ke kita.

  3. Kang Huda,,, sipp suk tak traktir ‎​​​​​​​​​​​​‎​​​=))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊ά̲̣̥α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇=))

  4. Tiap hari diisepan rumah ada bang,mulai matic,bebek,sport…yang type baru dan lama…
    yen aku yo ngunu dlosor o tak umbar, paling didelok thok…habis itu tinggalkan…
    udah ada sekali dlosor sampek teman yang dibonceng hilang dan ternyata masuk selokan (kondisi berdarah dan pingsan).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.