PRESS RELEASE : AHM Bagikan 1.900 Paket Sembako Ramadhan

Sebuah Email bertanggal 22 Juli 2014 kembali Mas Sayur terima dari  Divisi Corporate Comunication  PT.AHM,tentu saja email ini juga di terima oleh sebagian besar blogger otomotif Indonesia.

Sebuah amanah yang harus di sampaikan kepada khalayak. Monggo silahkan di simak.. berikut ini PRESS RELEASE nya :

CSR-AHM_001

(Kanan) Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin didampingi oleh (kedua kiri) Manager Corporate Social Responsibility AHM, Yudi Yozardi menyerahkan paket sembako Ramadhan kepada warga Kelurahan Sunter Jaya di Kantor Sektretariat RW 09 Kelurahan Sunter Jaya (22/7). AHM membagikan lebih dari 1.900 paket sembako Ramadhan kepada masyarakat di wilayah sekitar perusahaan sebagai salah satu bagian program tanggung jawab sosial perusahaan.

Baca Juga :  Akhirnya Nongol Juga,Yamaha All New Soul GT 125

JakartaPT Astra Honda Motor (AHM) membagikan lebih dari 1.900 paket sembako Ramadhan kepada masyarakat di wilayah sekitar perusahaan. Program ini merupakan salah satu bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan.

 

Pembagian paket sembako Ramadhan ini dilakukan bersama Astra Otopart dalam dua tahap. Pertama, sebanyak 1.050 paket dibagikan kepada masyarakat di kelurahan Pegangsaan Dua pada hari Selasa, 15 Juli 2014. Kedua, sebanyak lebih dari 900 paket sembako Ramadhan lainnya diserahkan kepada masyarakat di wilayah kelurahan Sunter Jaya, Cakung Barat, Cikarang Barat dan masyarakat sekitar Kawasan Industri Pulogadung pada hari Rabu, 16 Juli 2014.

Baca Juga :  Motor yang Hilang itu Ketemu Secara Tak Sengaja

 

Bantuan sembako menjelang pada bulan Ramadhan menjelang Lebaran ini merupakan agenda rutin perusahaan yang dilakukan setiap tahun. Tahun ini, pembagiaannya dilaksanakan bersama-sama dengan kelompok Astra Group lain yang juga sama-sama memiliki program kepedulian kesejahteraan masyarakat yang sejenis.

 

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat salah satunya diimplementasikan dengan berbagi kebutuhan pokok pada warga yang membutuhkan di sekitar perusahaan. Waktunya dipilih pada bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran karena pada periode ini biasanya kebutuhan sembako masyarakat meningkat sementara harga sembako cenderung meningkat.

Baca Juga :  Moto gp Le Mans 2015,Lorenzo Juara [lagi]

 

”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.”

Masyarakat yang tinggal di lingkungan di sekitar perusahaan merupakan salah satu fokus sasaran kegiatan CSR perusahaan. Selain peduli kebutuhan masyarakat, AHM juga melakukan pemberdayaan ekonomi melalui berbagai program IGA (income generating activity) yang bertujuan mengantarkan masyarakat agar dapat mandiri secara ekonomi.

 

Jakarta, 22 Juli 2014

PT Astra Honda Motor

Corporate Communication

Komentar

comments

Advertisements

3 tanggapan untuk “PRESS RELEASE : AHM Bagikan 1.900 Paket Sembako Ramadhan

  • Juli 23, 2014 pada 9:27 pm
    Permalink

    Sayang sijuki gak kasih,

    Balas
    • Juli 23, 2014 pada 9:32 pm
      Permalink

      he he he… nggak merata,ya.. 🙁 **lha womg cuman 1900 😉

      Balas
    • Juli 23, 2014 pada 10:31 pm
      Permalink

      sori,om…gagal paham tadi..
      maksud sampeyan Suzuki Indonesia nggak bikin acara beginian,to…? mungkin mudik bareng suzuki adalah jawabannya ..

      Balas

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: