TERLALU AMAT SANGAT BERBAHAYA SEKALI

image

Masih berbagi gambar dari laman ketangkap.com

Ini benar-benar pemandangan menakutkan bagi pengendara yang ada di belakang mobil bak terbuka atau yang populer di sebut pick up tersebut dan kendaraan yang berpapasan dengan nya.
Lihat saja pemotor dan beberapa mobil yang ada di belakang pick up miring itu tampak menghindar ke kiri.
   πŸ™
Entah bagaimana kelanjutannya.
Yang jelas,ini sangat BERBAHAYA.   !!!

Baca Juga :  Polisi Juga Manusia,bro..Bisa toleran...

Seandainya sampeyan ada di belakang mobil pick up ini,apa reaksimu,bro..??

Komentar

comments

Advertisements

19 tanggapan untuk “TERLALU AMAT SANGAT BERBAHAYA SEKALI

    • Maret 14, 2015 pada 4:56 pm
      Permalink

      he he.. “nyampe” ke mana..?? πŸ˜‰ πŸ™

      Balas
  • Maret 14, 2015 pada 7:42 pm
    Permalink

    pernah ada video truk yg overload seperti itu & akhirnya jatuh..
    tp lupa liat di mana…
    ngeri…

    Balas
    • Maret 14, 2015 pada 7:59 pm
      Permalink

      Kayaknya yg di gbr itu akhirnya yo ngguling,Mas Bimo.. kalo ngeliat miringnya yg sdh parah gitu.. πŸ™

      Balas
  • Maret 14, 2015 pada 8:29 pm
    Permalink

    Yg jelas itu bukan pickup, tapi truk tigaperempat yg 6 roda.
    Itu kayaknya per belakang kanan patah.

    Kalo saya di belakangnya?
    Kalo masih ada jalannya, saya dahului dari kiri trus saya kasih tanda supaya dia brenti.

    Balas
    • Maret 14, 2015 pada 9:08 pm
      Permalink

      oh…iyo,ya..
      terlihat roda belakangnya dobel…
      .

      Balas
  • Maret 15, 2015 pada 6:01 am
    Permalink

    Jaga jarak
    Susul pas jln lurus mulus… Drpd knapa2..

    Balas
  • Maret 15, 2015 pada 6:52 am
    Permalink

    Stop, tonton sampek ambruk ?

    Balas
  • Maret 15, 2015 pada 12:24 pm
    Permalink

    Yang dibelakangnya sih tinggal cari jalan aman.
    Yang lawan arah ketar-ketir deg-deg ser.

    Balas
  • Maret 15, 2015 pada 12:27 pm
    Permalink

    Ceritanya mobil ngiri sama motor, belok kanan ya miringnya ke kanan.

    Balas
  • Maret 15, 2015 pada 4:11 pm
    Permalink

    astagfirullah ngunu kui yo ijik di pekso mlaku… benar2 gak da otaknya…

    Balas
  • Maret 16, 2015 pada 1:23 pm
    Permalink

    aku langsung berhenti nunggu 5menitan ridding santai aja,ben gak ketemu..kapok banget ridding dekat pickup model “gabrul” kayak ngunu.
    pernah kejatuhan sekam padi (kulit padi), pas berhenti dilampu merah,lha aku berhenti dulu, baru pickup e. saking penuh e tu tepale sobek trus sekam yang “gelamber” saking penuh e, jatuhi aku..
    hoorreeeee hujan salju….
    orang e turun,ngeliat terpal e..trus tak tanya “gimana ni pak?” malah sopir e ngomong ‘salah e mandek ndek sandingku’
    tak jawab ‘rumangsane dalan punya mbah e jenengan tho pak,po tak lapor polisi ae ben ditangani polisi?’
    malah orang e nyamperin aku, minta salaman ternyata dikasih uang aku, sama ngomong “damai aja mbak”
    hahahahahahahaha …tapi uang e tak balikin sambil aku ngomong “damai itu mengakui kesalahan pak, bukan kayak gini pak” tak tinggal ngalih…meski badan penuh sekam padi..

    Balas
  • Maret 19, 2015 pada 6:41 am
    Permalink

    Pernah juga ada kyk gitu om.. Tp nggowo ne kayu.. Wes kate roboh … Tapi untunge balik berdiri lg… Serem wes pkok e.. πŸ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: