Astra Motor Perkenalkan Logo Baru

Bertepatan dengan ulang tahun Astra yang ke-45,Astra Motor meluncurkan logo baru.

Seperti rilis yang di kirimkan oleh Divisi HC3 Astra Motor Papua, logo baru ini didominasi oleh warna biru dan merah. Selain karena mewakili warna PT Astra International Tbk sebagai induk perusahaan Astra Motor, biru juga melambangkan kepercayaan, dinamis, kreativitas, serta loyalitas. Sedangkan warna merah mewakili warna logo sepeda motor Honda, sebagai produk utama dalam penjualan retail Astra Motor.

Baca Juga :  Pengakuan Pelaku Penembakan Mobil Keluarga di Tol JOOR : "Saya Lapar"

main dealer astra motor PapuaSeiring perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen, Astra Motor selalu terpacu menjawab kebutuhan tersebut. Karena itu, menurut Kepala Wilayah Astra Motor Region HSO Papua Wie Liong, perubahan logo Astra Motor melambangkan semangat baru Astra Motor dalam mewujudkan harapan konsumen, yakni selalu memberikan yang terbaik serta melampaui harapan.
Keinginan untuk memberikan pelayanan lebih dari yang diharapkan konsumen tersebut diwujudkan dalam logo melalui gambar moncong sayap merah dan biru yang menembus frame.
Wie Liong juga menjelaskan, logo baru Astra Motor menyerupai pesawat yang sedang mengudara ke atas, untuk mewakili fleksibiltas dan kesederhanaan Astra Motor yang terus berkembang dan melesat dengan cepat.
Wie Liong berharap, dengan adanya logo baru ini, Astra Motor siap untuk menyambut lembaran baru dan menghadapi tantangan baru, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya di wilayah Papua & Papua Barat serta konsumen Astra Motor lainnya yang tersebar di 21 provinsi Indonesia.

Baca Juga :  Jelang Mubes ke-5 Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ), Berikut Nama-Nama Kandidat Ketua Umum dan Visi Misinya.

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

11 thoughts on “Astra Motor Perkenalkan Logo Baru

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.