Motor dengan Bahan Bakar Air,Sudah beneran Ada,Tapi Masih belum mudeng Cara Kerjanya…,Ini Videonya

image

Kejadiannya di luar negeri,di Brazil.
Kabarnya,pria yang berasal dari Sao Paulo, Brazil ini bernama Ricardo Azevedo berhasil menunjukkan kepada dunia jika satu liter air bisa menghidupkan dan menjalankan mesin motor sejauh 500 kilometer.
Dia menamakan Inovasinya ini dengan sebutan ‘T Power H20’.

Cara kerjanya masih belum mudeng,nich…,tapi di kabarkan Ricardo menggunakan aki mobil yang dimodifikasi agar bisa memproduksi listrik dengan cara memisahkan hidrogen dari molekul ‘H2O’ air.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Konsumsi Bensin yang Irit,Menurut Pakar

Dengan menggunakan sistem pipa, energi listrik yang ada dipakai untuk menghasilkan letupan-letupan yang bisa menggerakkan piston motor.

image

Untuk membuktikan inovasinya,dia mengunggah video pemakaian air untuk motornya dan meyakinkan penonton dengan meminum air yang akan di isikan ke dalam tangki motornya terlebih dahulu…

Oke lah…

Jika memang sudah ada penemuan seperti ini,apakah nantinya akan bisa di kembangkan dan di produksi massal…??

Baca Juga :  Truk Pengangkut Motor Terbakar,Puluhan Motor Mewah Gosong Jadi Besi Tua.

Seharusnya sich bisa…asal ada niat…
Tapi sepertinya berat…

Begini…  pake logika yang gampang saja…

Kalau mesin berbahan bakar air bisa di produksi massal,maka otomatis mesin berbahan bakar minyak akan di tinggalkan,dan perusahaan minyak akan kebakaran jenggot…

Itu analisa sederhana saja…
Menurut anda bagaimana…?

Oh..ya..hampir ketinggalan…ini link video nya..silahkan ke TKP

Baca Juga :  Ketika Roda Motor "Benar-Benar Bulat",Bukan Bundar..

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

18 thoughts on “Motor dengan Bahan Bakar Air,Sudah beneran Ada,Tapi Masih belum mudeng Cara Kerjanya…,Ini Videonya

  1. Bisnis minyak itu miliaran dolar bang..GAAA akan ada itu mobil listrik lah mobil air lah walau teknologinya ada..yg ada, yg nemu akan dibunuh..Ga akan selesai sampai kiamat..hanya Dia YME yang bisa wujudkan keadilan sempurna..silahkan kunjungi http://www.Jw.org/id (740+ Bahasa untuk semua..) berbagi ya

  2. Wah,, bentar lagi ilang tu orang. Para penguasa minyak mana mau rugi.. dunia ini keras. Orang indo sibuk ngebacot di dumay. Apalagi kalo udah bawa2 agama…

  3. Dulu waktu SMP, ketika ditanya apa cita2 saya, saya menjawab: “Pingin jadi insinyur, nati bikin mobil berbahan bakar air”.

    Saya belum nonton videonya, tapi berdasar Ilmu Fisika dan Kimia yg pernah dipelajari sampai sekarang, hal ini “for sustained long run”, tidak mungkin.
    Sebab energi yg diperlukan untuk mengurai air menjadi hidrogen + oksigen lebih besar daripada energi yg dihasilkan dari pembakarannya.
    Kalau untuk “short run”, mungkin bisa krn energi pengurai diambil dari battery.

    Ingat dulu zaman Pak Harto ada hoax “The Blue Energy” yg sampe bikin beberapa orang akademisi ketipu.

  4. Ia menuturkan, sepeda motor standar bisa dimodifikasi sehingga berbahan bakar bioetanol plus air. Sebanyak 500 mililiter air tampak diletakkan tepat di jok belakang, berdampingan dengan bioetanol di dalam sebuah tempat transparan.

  5. Dengan logika sederhana pun air BISA digunakan sebagai Bahan Bakar Kendaraan Bermotor tanpa mengubah bentuk mesin semula koq, begini dalam rumus kimia bahwa air itu disimbolkan dengan H2O alias Hidrogen Dioksida artinya air adalah hasil campuran dari dua senyawa kimia atau hasil reaksi kimia dari dua bahan kimia yaitu Hidrogen dengan Oksigen, nah dua-duanya itu adalah gas yang mudah terbakar, mengubah air menjadi bahan bakar tinggal membalik proses nya saja yaitu dengan memisahkan Hidrogen dari Oksigen, proses pemisahan nya dilakukan dengan bantuan aliran listrik, sekarang sudah banyak koq proses pemisahan senyawa air dengan biaya murah dan cukup sederhana contohnya di link ini:
    http://m.batamtoday.com/detail2.php?id=46780

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.