Motor Matik 10 Juta Umat

image

Data Press Release dari PT.AHM menyatakan jika Honda BeAt sebagai motor matik entry levelnya AHM,sampai dengan Januari 2016 ini angka penjualannya mencapai 10 juta unit.

Wow…
Makin rame dan sesak saja jalan raya,nich…

Sekilas sejarah Honda Beat.

Honda BeAt adalah motor matik mungil dari AHM yang di luncurkan pertama kali oleh AHM pada tahun 2008 dengan misi sangat jelas,yakni merebut singgasana dan rahta ratu motor matik yang saat itu di kuasai kompetitor dengan Yamaha Mio nya

Baca Juga :  Terima Kasih Do'anya,Brother semua...

7 bulan pertama pasca di luncurkan di tahun 2008,Honda BeAt  tercatat terjual sebanyak 208.490 unit .
Penjualannya terus meningkat pesat hingga misi utamanya pun berhasil di capai yakni menjadi motor matik terlaris yang di minati oleh konsumen di Indonesia.

image

Generasi terakhir Honda BeAt menggunakan mesin dengan tekhnologi  eSP menyempurnakan kehadiran BeAT di kalangan anak muda yang dirilis pada akhir tahun 2014.

Baca Juga :  Keluhan Indener All New Honda CBR150 R Jayapura

Beragam design, fitur, dan teknologi teranyar disematkan pada Honda BeAT series. Seluruh varian Honda BeAT series mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Baca Juga :  Honda CD80,si Jadul yang Lumayan Mahal

Komentar

comments

Advertisements

9 thoughts on “Motor Matik 10 Juta Umat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: