Moto GP Argentina,Kemenangan Yang Spesial Bagi Marquez.

image

Moto GP Argentina 2016 akhirnya di menangkan oleh jagoan dari tim Repsol Honda,Marc Marquez.

Lomba yang cukup menegangkan tersebut di warnai beberapa drama,di antaranya jatuhnya Lorenzo di turn 1 yang membuat The  X-Fuera harus DNF,ndlosor nya Maveric Vinales ketika berduel dengan para top rider di barisan depan,dan yang paling akhir adalah Insiden Ianone yang menyeruduk Dovisiozo di tikungan yang menyebabkan keduanya jatuh.
Beruntung bagi Dovi yang masih bisa melanjutkan lomba dan menempati posisi 13.

Start dari pole position sangat menguntungkan Marquez untuk terus di depan,walaupun di beberapa lap menjelang pergantian motor di lap-lap akhir lomba,ia mendapatkan perlawanan sengit dari Valentino Rossi.

Baca Juga :  Masih Sering "Belok Kiri Langsung.?" Baca dulu Yang ini

image

Namun setelah berganti tunggangan,Marquez nampak makin ngacir,sedangkan Rossi malah mendapat masalah dengan ban depan motor baru nya.

Bagi Marquez,ini adalah kemenangan yang istimewa,mengingat ini adalah buah kerja kerasnya bersama tim selama uji coba pra musim.
Dan bagi Marquez,Kemenangan ini menjadi begitu istimewa,bukan hanya karena ini adalah kemenangan pertama di musim ini,tetapi lebih kepada tim yang telah bekerja keras menciptakan suasana yang sangat mendukung kemenangan tersebut.

Berikut petikan ungkapan Marc Marquez di kutip dari laman motogp.com

“I’m really happy with this win because we’ve worked very, very hard during the pre-season, in Qatar and here. Honda is working very well and I feel the support; we’re going in the same direction, and that’s the most important thing. It’s a special win, not only because it’s the first one of the year but also because with the team, we managed the situation very well, and after what happened in Australia on a similar occasion [in 2013], it was important for us to do well. 

Hasil race moto gp Argentina selengkapnya adalah sebagai berikut.

Baca Juga :  Seandainya Honda CS 1 itu….Part 2

image

image

image

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

15 thoughts on “Moto GP Argentina,Kemenangan Yang Spesial Bagi Marquez.

  1. Man of the match is si juki!!! Laena gratifikasi
    ‘ =)) ‎​‎ Ћ∂ª=D ~
    .~/ / _. Ћ∂ª=D ~
    _( _ Ћ∂ª=D

    1. Saya bangun pas jam 4,streaming lewat mivo tv di Asuz pake kuota midnigt gratis…,kebagian Rossi dan Marquez yg cucuk cucukan satu lap sebelum ganti motor…,setelah itu tak tinggal subuhan…,habis gitu tak tengok lagi,koq wis bubar…wis podium… 😀

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.