Jambore Nasional Honda CB150 Streetfire ke-2,Dihadiri Ribuan Biker dari Seluruh Nusantara. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Jambore Nasional Honda CB150 Streetfire ke-2,Dihadiri Ribuan Biker dari Seluruh Nusantara.

 

Dari rilis yang diterima admin,jambore nasional Honda CB150 Streetfire ke-2 yang berlangsung di Pandaan Jawa Timur ini di hadiri oleh kurang lebih 2500 biker yang tergabung dalam klub Honda CB150 Streetfire seluruh Indonesia yang bernaung di bawah ASFI.

ASFI merupakan wadah pecinta Honda CB150R StreetFire yang terbentuk dari berbagai komunitas di Tanah Air dan beranggotakan 1500 orang yang tergabung dalam 96 komunitas Honda CB150R Streetfire.

Tema yang di usung dalam acara ini adalah  “Satu Hati, Pesona Indonesia,” Jambore Nasional CB150RStreetFire ke-2 ini digelar oleh AsosiasiStreetFire Indonesia (ASFI) dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur.

 

Kegiatan yang di lakukan oleh Para pecinta Honda CB150R Streetfire ini selain bersilaturahmi dengan sesama penyemplak Honda CB150 Streetfire adalah melakukan aksi kepedulian sosial dengan memberikan bak sampah dan pengumpulan dana korban bencana di wilayah Jawa Timur.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan ajang silaturahmi dan beragam kegiatan positif yang rutin ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya pecinta Honda CB150RStreetfire.

“Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub Honda CB150R StreetFire yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan semangat Satu Hati, kami berharap silahturahmi ini dapat terus berlanjut dan mampu memberikan sumbangsih bagi bangsa,”

Beberapa klub yang hadir dalam acara ini di antaranya adalah :

Sumatra :

Banten,Jakarta dan Jawa Barat :

Dari Jawa Tengah dan DIY :

Dari Jawa Timur :

Sementara itu,dari wilayah Indonesia Tengah dan Timur juga hadir,diantaranya :

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version