Honda CB150 Verza Bikepacker Touring Regional Jayapura Gelar Aksi Sosial Bersama SHSCJ.

(ZonaMotor.NET – Jayapura) – Honda CB150 Verza Bikepacker Touring merupakan kegiatan Nasional yang di adakan oleh serentak di seluruh Indonesia bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) Selaku ATPM sepeda motor Honda di Indonesia.

Di wilayah kerja Astra Motor Papua,Honda CB150 Verza Bikepacker Touring diadakan bersama komunitas SHSCJ (Satu Hati Streetfire Club Jayapura) yang diikuti oleh puluhan bikers.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 22-23 September 2018 dengan tujuan destinasi Pantai Krimpong yang berada di Kabupaten Sentani dengan jarak tempuh sekitar 60km dari kota Jayapura.

Komunitas SHSCJ galangkan aksi sosial pembersihan pantai Krimpong dan pemberian bantuan sembako untuk warga sekitar pantai Krimpong.

Baca Juga :  Marquez : Cara Yang Indah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2019.

Mengambil titik start touring dari kantor Main Dealer Honda, peserta konvoi diharuskan menggunakan atribut lengkap riding gear guna mengurangi resiko yang akan terjadi pada saat berkendara dan selalu cari aman saat berkendara.

Komunitas SHSCJ bersiap untuk mengumpulkan logistik camping serta bantuan sembako dan selanjutnya menuju Pantai Wisata Krimpong untuk menginap camping di pinggir pantai menghabiskan waktu bersama di akhir pekan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menikmati keindahan alam pantai Krimpong yang terletak di Pelabuhan Depapre.

Tidak hanya menikmati keindahan alam pantai Krimpong, komunitas SHSCJ galangkan aktifitas sosial dengan bersih-bersih lokasi pantai Krimpong dan memberikan sumbangan bantuan sembako kepada warga sekitar pantai Krimpong.

Baca Juga :  Honda Biz 125 Flexone,Bebek Peminum Alkohol dari Brazil

Kegiatan Bikepacker Touring ini merupakan hal yang sangat positif guna menjalin tali silaturahmi antar anggota komunitas CB150 yang tergabung dalam SHSCJ serta meningkatkan kepedulian komunitas terhadap lokasi wisata, sekaligus memperkenalkan produk terbaru Honda, yaitu CB150 Verza” ujar Irfandi Achmad, PIC Community Astra Motor Papua.

All New Honda CB150 Verza dibekali dengan mesin 150cc, 4 langkah SOHC dengan 5 kecepatan yang menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat dikelasnya dengan 46,3 km/liter (EURO 2). All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga On The Road Papua Rp 24.230.000,- untuk tipe Cast Wheel dan Rp 23.440.000,- untuk tipe Spoke Wheel.

Baca Juga :  Order Online Yamaha XMAX (#XOD) Periode ke-4 , 1500 Unit Yamaha XMAX Laku Dalam 48 Jam.

Review tentang Honda CB150 Verza, silahkan masuk di tautan berikut

 

 

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: