Klasemen Sementara CEV Repsol Moto2 Pasca Race Valencia,Dimas Ekky Duduki Peringkat 6 .

Pasca race di sirkuit Richardo Tormo Valencia Spanyol Minggu 9 Juli 2017,puncak klasemen sementara kejuaraan balap CEV Repsol Moto 2 masih dimiliki oleh Ricky Cardus,pembalap berkebangsaan Spanyol dan berlaga dibawah panji tim Stylobike. Cardus mengoleksi 90 poin yang di perolehannya dari 2 kali podium 1 di seri pertama dan seri ke-2 serta 2 kali podium 2 di putaran ke-3 dan putaran ke-4 FIM CEV Repsol Moto2 2017.

Baca Juga :  Perjuangan Berat Para Pembalap AHRT di Race 2 ATC 2018 Seri Motegi.

Tempat ke-2 klasemen sementara ditempati pembalap asal Brazil Erick Granado Santos yang membela Tim Promoracing dengan poin yang sama dengan pemuncak klasemen,yakni 90 poin. Selisih kemenangan lebih sedikit dari Ricky Cardus membuat Erick Granadi Santos hanya menempati posisi 2 klasemen sementara.

Tempat ke-3 klasemen sementara di miliki oleh pembalap dari Afrika Selatan,Steven Odendaal yang bernaung di bawah panji tim WIMU CNS dengan jumlah poin 65.

Baca Juga :  Kampanye Safety Riding Astra Motor Papua Gandeng Dirlantas Polda Papua, Sasar Generasi Muda Milenial.

Sementara itu jagoan dari tanah air yang membela Astra Honda Racing Team di CEV Repsol Moto2 Dimas Ekky Pratama,pasca race di Valencia yang berakhir finis urutan 6 di race 2,membuatnya memperoleh tambahan poin 10 dan mengukuhkannya pada posisi 6 klasemen sementara dengan perolehan jumlah poin 49.

Berikut daftar lengkap klasemen sementara Kejuaraan Balap CEV Repsol Moto2 pasca race Valencia 2017.

Yang menjadi perhatian admin disini adalah,sampai sejauh ini,prestasi Dimas Ekky masih sedikit lebih baik dibandingkan Hafidz Syahrin yang notabene adalah pembalap Moto2.

Baca Juga :  FIM CEV MOTO3 2018 Seri Le Mans, Gerry Salim Akan Start dari Baris Ke-9 .

Artinya apa ?

Dimas Ekky sudah pantas dan layak “main” di ajang balap Moto2.

Tinggal tunggu sponsor…  *ups..

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.