Begini Aksi Marquez Ngepot Menggunakan Honda Super Cub di Sirkuit.

Mengikuti akun twitter pembalap Repsol Honda Marc Marquez,ada sebuah postingan unik.

Posting video tersebut memperlihatkan Marc Marquez sedang beraksi di sirkuit menggunakan satu unit Honda Super Cub klasik yang didandani dengan livery Repsol Honda MotoGP.

Dan Marquez pun menggunakan baju balap lengkap seperti saat ia beraksi di atas Honda RC213 V.

Baca Juga :  Menerawang Kemungkinan Keyless System di Sport Honda dan Yamaha, Dan Seberapa Sakti Kata "Keyless" Dalam Dunia Marketing Sepeda Motor.

Dari hastag di postingan twitternya,diketahui jika aksi yang dilakukan Marquez tersebut adalah rangkaian acara Honda Thanks Day 2017.

Dalam video tersebut sempat terlihat Marc Marquez beberapa kali bermanuver membuat roda belakang sliding ke kanan dan puncaknya ketika ban belakang yang sliding ke arah kanan menyenggol pagar pembatas sirkuit.

Namun demikian,itu bukanlah sebuah insiden,tergambar dari Marquez yang terlihat gembira dengan gestur tubuh mengangkat tangan kanan tanda gembira dan caption di postingannya yang bertuliskan,” Always Looking for Fun” ?

Baca Juga :  Hadapi Seri Penutup Asia Talent Cup (2018), Para Pembalap AHRT Siap Tampil Maksimal.

 

Sampai dengan tulisan ini dibuat,posting tersebut telah di retweet sebanyak 1690 kali dan disukai oleh 5645 pengguna twitter dari seluruh penjuru dunia.

Berikut ini postingan dimaksud.

 

 

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: