GSX-R150 Penyumbang Terbesar Penjualan Motor Suzuki Sepanjang 2017.

 

Masih bercerita tentang sepeda motor Suzuki di Jayapura.Antusias pecinta sepeda motor Suzuki di Jayapura kembali terlihat dengan lahirnya GSX-R150 dan GSX-S150 pada Februari 2017 silam. Hal itu secara langsung terlihat dengan baniirnya pesanan GSX-R150 di dealer Suzuki Tanah Hitam,Abepura Jayapura.

Sebagai daerah yang sangat jauh dari tempat produksi di Jakarta,wajar jika kesabaran konsumen untuk segera mendapatkan unit motor yang telah dipesan begitu diuji. Proses pengiriman melalui ekspedisi kapal laut yang membutuhkan waktu kurang lebih 10 hari dengan kapal dagang,bahkan bisa lebih lama jika cuaca di tengah laut sedang tidak bersahabat.

Baca Juga :  INTERMEZZO..

Namun kesemuanya itu tak menyurutkan niat pecinta Suzuki di Jayapura untuk tetap teguh pendirian,menanti unit Suzuki GSX-R150 yang telah dipesan,demikian diungkapkan Kepala Cabang PT.Papua Modern Motor di dealer Suzuki Tanah Hitam Distrik Abepura Jayapura,Bapak Akbar Felayati,kepada admin melalui pesan mesenger.

Walaupun GSXR baru launching bulan Maret 2017 tp sambutan konsumen sangat luar biasa.

Pernyataan Pak Akbar selanjutnya dibuktikan dengan data kontribusi penjualan per tipe selama tahun 2017.

Dari data yang beliau berikan,Suzuki GSX-R150 menjadi penyumbang terbesar penjualan dari semua line up sepeda motor Suzuki di Jayapura dengan menorehkan persentase 35% dari total penjualan sepeda motor Suzuki di Jayapura.

Penyumbang terbesar ke dua adalah Suzuki Satria yang memberikan sumbangan penjualan sebesar 34%.

Sedangkan Suzuki GSX-S150,sepanjang 2017 menyumbang angka penjualan sebesar 16%, dan tipe yang lain menyumbangkan 15% angka penjualan.

 

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “GSX-R150 Penyumbang Terbesar Penjualan Motor Suzuki Sepanjang 2017.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.