Ko Mo Lawan Adek Marquez di COTA ? Tra Bisa Kaka…., Baru 6 Kali Beruntun…

ZonaMotor.net– Mohon ma’af jika judulnya agak lebay dikit dan pake dialek Papua,heheheMas Sayur yakin para pembaca yang budiman sedikit banyak pasti mengerti maksudnya…. 😊 , “mau ngelawan Marquez di COTA ? , ora iso coooyyyyy….”

Yupp… 6 tahun terakhir secara beruntun Marc Marquez bersama Honda RCV nya berhasil menjadi pemenang di MotoGP Seri Austin di Circuit Of America (COTA) dan race MotoGP semalam adalah race yang membosankan sebenarnya,karena balapan serasa touring…  #ups..   😉

Maksudnya walaupun Marc Marquez yang pada sesi kualifikasi mendapatkan catatan waktu tercepat dan berhak atas pole position,namun karena kesalahannya pada Vinales dan di investigasi oleh Race Direction , lalu Marquez mendapat penalti harus mundur 3 posisi start, namun faktanya setelah bendera tanda start diturunkan Marquez sudah bisa langsung melesat ke depan dan memimpin jalannya lomba hingga race berakhir dengan jarak 6 koma sekian detik dengan Maverick Vinales yang berada di posisi ke-2.

Baca Juga :  Rossi Perkasa di Qatar, Galbusera Berhasil..???

Jalannya race memang cukup monoton,dimana posisi pembalap di rombongan depan tak ada aksi saling overtake… Marquez – Vinales – Ianone -Rossi , itu -itu saja sampai race berakhir.

Hasil Selengkapnya MotoGP Austin 2018 adalah sebagai berikut :

image

Satu insiden mewarnai race MotoGP Austin 2018 semalam,yakni jatuhnya pembalap Malaysia Hafidz Syahrin.

Pada akhirnya,sampai musim 2018 ini bisa dikatakan Marquez adalah Raja di Circuit of The America berdasarkan pada kemenangannya secara beruntun pada 6 musim terakhir.

Baca Juga :  Kawasaki Ninja RR Mono,Menohok ke Atas..,"Menginjak" ke Bawah

Dengan kemenangannya di COTA musim 2018 ini,Marc Marquez menambah pundi-pundi poinnya menjadi 45 poin, namun Marquez masih tertinggal 1 poin dari pemuncak klasemen saat ini yakni Andrea Dovisiozo.

Daftar klasemen sementara MotoGP 2018 pasca race di COTA adalah sebagai berikut :

image

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Ko Mo Lawan Adek Marquez di COTA ? Tra Bisa Kaka…., Baru 6 Kali Beruntun…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: