Varian Warna Baru Honda CRF150L, Extreme Black.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, sejak pertama kali diluncurkan pada 9 November 2017 silam, New Honda CRF150L hanya memiliki 1 varian warna, yakni kombinasi warna merah dan putih yang merupakan ciri khas Honda.

Dan akhirnya, memasuki usia 10 bulan sejak diluncurkan, PT.Astra Honda Motor (AHM)   memberikan tambahan warna baru pada motor trail 150 cc nya yang bergenre sport on- off tersebut.

Bukan hanya memberikan tambahan warna baru,sob.. Ternyata PT.AHM juga memberikan sedikit perubahan detail pada varian Honda CRF150L warna lama.

Baca Juga :  Yamaha Mio S Hilang Dari Website Yamaha Indonesia. Discontinue ?

Apa saja perubahannya, mari kita simak.

Honda CRF150L Extreme Red
  • Honda CRF150L warna Extreme Red mendapatkan revisi warna pada bagian velgnya, velg alumunium yang tadinya berwarna silver tersebut kini dilabur warna hitam doff yang semakin menonjolkan kesan ketangguhan. Sedangkan bagian bodi yang lain tak ada perubahan, masih sama seperti warna sejak pertama kali diluncurkan, termasuk warna suspensi USD nya yang berwarna gold.
Honda CRF150L Extreme Black
  • Honda CRF150L Extreme Black, hadir dengan dominasi warna hitam dengan stripe merah yang memberikan kesan motor on-off sport sejati dalam menaklukkan setiap medan.
Baca Juga :  Jambore Nasional, Cermin Persaudaraan Bikers Honda.

Tak ada perubahan spesifikasi baik dimensi maupun mesin, murni hanya penambahan dan revisi warna.

Spesifikasi Honda CRF150L Selengkapnya,silahkan masuk DI SINI .

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan hingga saat ini pasar motor on-offterus menunjukkan perkembangan yang positif. Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru untuk menambah pilihan konsumen di segmen ini.

Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Baca Juga :  Spesifikasi Honda CBR300R... with Video

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Varian Warna Baru Honda CRF150L, Extreme Black.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.