Lucky Hendriansya Finish 5 Besar di Race 1 Asia Talent Cup 2018 Seri Motegi.

ZonaMotor.NET – Jumat (19/10/2018) menjadi hari dengan hasil berbeda bagi bara pebalap muda Astra Honda Racing Team yang akhir pekan ini bersaing di Motegi, Jepang, dalam lanjutan kompetisi Asia Talent Cup. Lucky Hendriansya berada di rombongan terdepan dan akhirnya finis di posisi kelima pada balapan pertama ini. M Agung Fachrul finis di posisi kedelapan, sementara Afridza Munandar ke-13 setelah sempat terjatuh. Mario Suryo Aji dan M Adenanta Putra mengalami kecelakaan, sembilan lap sebelum finis.

Baca Juga :  "Hanya" Mampu Podium 2 , Ini Kata Mario Suryo Aji.

Mario Aji, yang start dari posisi terdepan, dan Lucky Hendriansya mengawali balapan dengan baik, dan bergantian memimpin balapan pada tiga lap pertama. Ketika balapan tersisa sembilan lap, Mario terjatuh di tikungan 8, bersamaan dengan ketika Adenanta terjatuh di tikungan 4. Afridza juga terjatuh di tikungan 5, tetapi mampu melanjutkan balapan dan akhirnya finis di posisi ke-13. Agung mencatat hasil positif dengan masuk 10 besar berkat finis di posisi ke-8.

Baca Juga :  2017 Spanish GP, Dani Pedrosa Pole Position.

Balapan pertama ini berlangsung di lintasan basah dan kering, karena hujan sempat turun saat sesi latihan bebas untuk MotoGP World Championship. Para pebalap Asia Talent Cup akan menjalani sesi kualifikasi kedua pada Sabtu (20/10/2018) pukul 08.15 waktu setempat (06.15 WIB) untuk menentukan posisi start balapan kedua akhir pekan ini, yang akan dimulai pada pukul 16.15 waktu setempat (14.15 WIB).

Baca Juga :  Jelang FIM CEV Seri Ke Mana, Mario Suryo Aji Optimis.

 

 

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: