Safety Riding Honda Papua Sambangi Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Jayapura.

ZonaMotor.NET – Menyambung tulisan sebelumnya tentang edukase Safety Riding yang dilakukan oleh Astra Motor Papua , kali ini tim Safety Riding Astra Motor Papua menjumpai para Siswa Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Jayapura.

Astra motor Papua selalu konsisten dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara,tujuannya nggak lain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara, sekaligus menekan korban kecelakaan lalu lintas yang cukup tinggi dan salah satu korbannya adalah anak- anak usia dini. Oleh karena itu menjadi perhatian besar Astra Motor Papua bersama team Safety Riding Honda untuk mengkampanyekan serta mengedukasi keselamatan berkendara sejak dini, dengan pemberian informasi kepada anak usia dini akan membentuk karakter berkendara yang baik sejak kecil.

Baca Juga :  Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda Sudah Mulai Dibuka.

Kegiatan di TK Aisyiyah Jayapura yang berada di daerah abepura dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2019  dandiikuti oleh ratusan siswa – siswi TK Asyiyah Jayapura.

Tercatat ada sebanyak 224 anak anak dan orang tua murid yang ikut serta dalam kegiatan.
Intruktur Safety Riding Honda Papua, Irfandi Achmad memberikan pembekalan ke peserta dengan tehnik dongeng lalu lintas supaya anak anak lebih senang dan mengerti apa saja yang harus diperhatikan dan berbahaya saat berkendara maupun berada di area jalan raya.

Baca Juga :  Bosan Nge Tril...

 

Langkah ini dililakukan mengingat pemberian informasi kepada anak usia dini akan membentuk karakter berkendara yang baik sejak dini sebagai bekal di kemudian hari saat mereka sudah dewasa.

Sebagai contoh pengenalan rambu – rambu lalu lintas dan juga bagaimana cara menyebrang yang baik dan ketika naik sepeda motor, dan selalu Cari aman dengan menggunakan Helm dan Jaket saat berkendara.

Baca Juga :  Honda Community ID,Salah Satu Wujud Nyata Kepedulian Honda Kepada Anggota Komunitas Motor Honda.

Semoga materi yang diberikan dapat bermanfaat baik anak anak dan juga wali murid yang ikut serta dalam kegiatan edukasi safety riding yang di selenggarakan oleh Astra Motor Papua yang bekerjasama dengan pihak sekolah TK Aisyiyah Jayapura”, demikian ungkap Irfandi Achmad.

Komentar

comments

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Safety Riding Honda Papua Sambangi Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Jayapura.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: