Antara New Honda Vario 125 dan Yamaha Lexi, Anda Pilih Mana ?

ZonaMotor.NET – Sengit dan seru melihat persaingan pasar sepeda motor skutik kelas medium di tanah air, apalagi jika membahas merk Honda dan Yamaha. Wuuiiiicch…. persaingannya panas sejalan dengan pertarungan antara fansboy dari kedua merk di dunia Maya. Beberapa tahun belakangan memang “Medan perang” antar fansboy merk H (FBH) dan Y ( FBY) yang sudah jarang terlihat di blog-blog otomotif, hanya tinggal di beberapa blog papan atas saja, tak seperti era antara 2010-2015 an dimana setiap blog otomotif yang membahas plus minus dan komparasi tipe tertentu dari dua merk tersebut diatas, kemungkinan besar akan kebanjiran komen akibat perang antar fansboy di kolom komentar. Saat ini, perang antar fansboy telah berpindah tempat dari blog otomotif ke group-group Facebook masing-masing tipe dan merk motor dimaksud.

Kembali ke tema, memilih skutik kelas medium tentu akan mudah bagi fansboy, FBH akan memilih Vario dan sebaliknya FBY akan memilih Lexi.

Tapi bagi konsumen umum non fansboy, akan ada beberapa pertimbangan sebelum menentukan pilihan, bisa saja pertimbangan-pertimbangan tersebut adalah :

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 4 ): 1 234Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: