Race 2 Asia Talent Cup Seri Thailand, Afridza Kembali Naik Podium.

ZonaMotor.NET – Balapan kedua IDEMITSU Asia Talent Cup di Thailand, Minggu (17/3), membuahkan hasil positif bagi Astra Honda Racing Team.  Afridza Munandar, menutup akhir pekan ini dengan kembali naik podium setelah finis di urutan ketiga setelah sehari sebelumya, di race pertama Asia Talent Cup 2019 seri ke-2 dia memenangkan balapan.

M. Adenanta Putra finis di posisi keempat, Abdul Gofar kesembilan, sementara Herjun Firdaus dan Hildhan Kusuma tidak bisa menyelesaikan balapan kedua ini karena terjatuh. Kecelakaan di tikungan 1 yang juga melibatkan Herjun menyebabkan berkibarnya bendera merah dan balapan pun harus dihentikan lebih awal. Afridza dihitung finis di posisi ketiga.

Baca Juga :  Dimas Eky Raih Kualifikasi Terbaiknya Di FIM CEV

Dengan hasil terakhir ini, Adenanta kini berada di posisi keempat klasemen sementara, disusul Afridza di posisi kelima, Herjun ketujuh, Gofar ke-10, dan Hildhan ke-16.

Putaran berikutnya balapan IDEMITSU Asia Talent Cup 2019 akan digelar di Sepang International Circuit, Malaysia, pada 15-16 Juni.

Atas hasil podium ke-3 ini, Afridza Munandar merasa bersyukur dengan hasil tersebut, walaupun red flag mematahkan ambisinya memenangkan balapan saat ia sedang memimpin balapan menuju lap terakhir.

Baca Juga :  Astra Honda Racing Team Siap Lanjutkan Dominasi Persaingan ARRC di Suzuka.

Alhamdulillah.., saya kembali berhasil meraih podium. Pertarungan ketat kembali saya hadapi. Beberapa kali saya harus menghadapi serangan dari pembalap lain. Pada lap ke-14, saya sebetulnya sudah memimpin balapan dan bersiap menuju lap terakhir. Namun, muncul red flag yang membuat balapan dihentikan lebih awal. Saya pun harus puas finis di posisi ke-3. Hasil yang agak mengecewakan karena saya sedang bersaing memperebutkan posisi pertama. Semoga di Sepang nanti, saya akan mampu meraih hasil maksimal“, ungkap Afridza Munandar dalam rilis yang diterbitkan AHRT.

Baca Juga :  Info Harga Honda CBR250RR di Jayapura Agustus 2017,Livery Repsol Tembus 79 juta.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.