Demi Bantu Korban Banjir Jayapura, Rider Asal Mimika Rela Menjual Kawasaki Ninja 250 Miliknya.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, semua tahu Jayapura sedang berduka. Banjir bandang yang melanda beberapa kelurahan di Sentani sampai saat tulisan ini dibuat sudah meminta korban 100 jiwa dan lebih dari 100 masih belum diketemukan dengan jumlah pengungsi lebih dari 4000 jiwa.

Bencana ini memicu rasa sosial dari seantero negeri dan warga dari berbagai kalangan, termasuk dari seorang warga Mimika yang rela menjual Kawasaki Ninja 250 miliknya untuk membantu korban banjir di Sentani.

Baca Juga :  Wajib Tahu, Apa dan Mengapa Tidak Boleh Menaruh Barang-Barang Ini di Bagasi Motor.

Warga Mimika yang disebut bernama Muh Hasyriadi Syam itu tinggal di jalan Gorong gorong Kota Timika. Beliau rela menjual Kawasaki Ninja 250SL warna merah miliknya seharga 43 juta Rupiah untuk membantu korban banjir di Sentani.

Dikutip dari seputarpapua.com edisi 20/03/2019 ,Hasyriadi telah memajang motornya itu di median jalan, traffic light perempatan Jalan Hasanuddin – Budi Utomo, Kota Timika, Rabu (20/3).

“Memang motor ini jarang dipakai, kemudian kebetulan ada bencana. Jadi, sebagian hasil penjualan motor ini akan disumbangkan ke Jayapura dan sebagaian ke panti asuhan di Mimika,” kata Hasyriadi.

Baca Juga :  Motor,Jaket,Helm Satu Merk.. (???)

Rupanya, Hasyriadi yang sehari – harinya membuka kios di kediamannya tersebut adalah seorang biker yang aktif dalam komunitas sepeda motor, mas bro…

Dan komunitasnya saat ini adalah Komunitas Yamaha RX King. Dan sambil menunggu Kawasaki Ninja ya laku, ia pun menggalang dana di jalan bersama dengan anggota komunitasnya.

Salutnya lagi, Hasyriadi sebelumnya juga pernah menjual Yamaha RX King miliknya untuk disumbangkan kepada korban gempa Palu dan Donggala pada akhir 2018 yang lalu.

Baca Juga :  9 Hari Operasi Keselamatan Matoa 2019 di Jayapura, Berikut Hasil dan Faktanya.

Luaaaar biasaaaa….

 

Sampai tulisan ini terbit, Rabu Sore tanggal 20 Maret 2019,  Motor tersebut belum laku, mas bro…

Mungkin ada yang berminat ? Sekalian membantu korban banjir…

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.