Rossi Senang Kalahkan Dovi, Dovi Merasa Gaya Balapnya Sudah Dipelajari Rossi. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Rossi Senang Kalahkan Dovi, Dovi Merasa Gaya Balapnya Sudah Dipelajari Rossi.

ZonaMotor.NET – Keberhasilan The Doctor Valentino Rossi meraih posisi Runner-up di MotoGP Argentina terasa bak kemenangan. Bisa dimaklumi karena akhirnya Rossi baru bisa menjejakkan kaki di podium lagi sejak Juni 2018 yang lalu ketika waktu itu Valentino Rossi meraih podium 3 di Mugello.

Duel Rossi dan Dovi memperebutkan posisi 2 memang lebih menarik dibandingkan pemimpin balapan Marc Marquez yang terlalu bjauh meninggalkan lawan-lawannya 🤭.

Rossi yang menyadari Yamaha M1 kalah power dari Ducati Desmosedici GP19 memainkan strategi menunggu vdan bersabar, karena Rossi mengetahui ia memiliki keunggulan dari Dovi di beberapa titik lintasan.

 

Saya tahu cara untuk mengalahkan Andrea. Saya harus mengambil keputusan dengan sangat tepat,” ujar Rossi dikutip dari crash.net

Dovi memang selalu berada di depan pada sebagian besar sesi balapan, tetapi saya bisa membuntuti dia,Saya bisa membuntutinya karena saya punya beberapa poin yang bagus dengan motor Yamaha saya, Saya mencoba menyalip di tikungan tujuh karena saya memiliki momen yang bagus. Untungnya saya tidak melebar.

Anda tahu, memenangkan duel melawan Andrea di akhir lap selalu terasa luar biasa. Memenangkan duel secara umum memang mengasyikkan,” tambah Rossi.

 

DOVI MERASA ROSSI TELAH MEMPELAJARI GAYA BALAPNYA.

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Sementara itu, Andrea Dovizioso mengomentari duelnya dengan Rossi. Ia menyatakan kekalahannya dalam duel melawan Rossi adalah karena mungkin ia tak menggunakan strategi terbaiknya, bahkan ia merasa bahwa Rossi telah mempelajari gaya balapnya.

Valentino Rossi mampu mempelajari (gaya balap) saya. Atau mungkin saya yang tidak menggunakan strategi terbaik,” ujar Dovizioso.

Dovi juga menyatakan bahwa meskipun ia kurang senang dengan hasil posisi 3, namun Raihan hasil naik podium sudah membuatnya cukup senang.

“Saya tidak senang dengan peringkat ketiga karena kami sempat berada di posisi kedua. Namun kami harus senang dengan hasil podium,” katanya memungkasi.

Dovi juga menyatakan bahwa dirinya kurang puas dengan performa ban pada Desmosedici nya.

Namun, saya tidak senang dengan cara kerja kedua ban pada sesi balapan ini,” tutur Dovi dikutip dari Crash.net

Dengan hasil ini, Dovi menempati urutan ke-2 dalam klasemen sementara dengan 41 poin, sedangkan Rossi ada di urutan bke-3 dalam klasemen dengan 31 poin.

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version